Home » Aplikasi » Youtube Vanced

Youtube Vanced

Youtube Vanced – Menjadi salah satu aplikasi Youtube alternatif yang bisa anda download dengan secara gratis, nah aplikasi youtube itu sendiri adalah Youtube Vanced, nah aplikasi satu ini telah di yakini karena bisa nonton video youtube kesuakaan anda tanpa ada gangguan iklan sama sekali.

Selain itu dengan Youtube Vanced sendiri, anda sudah tidak perlu lagi menggunakan youtube premium yang mengharuskan anda berlanggangan setiap bulannya.

Memang bisa di katakan nonton video dari Youtube sendiri bisa memudahkan anda dalam mencari hiburan, seperti sudah banyak orang ketahui kalau ingin mencari hiburan video pasti akan langsung membuka aplikasi youtube.

Beragam jenis konten hiburan yang bisa kita temukan dalam platform tersebut, mulai dari game, otomotif, edukasi, pembelajaran, tutorial dan masih banyak lagi beragam hal bisa kita temukan dalam youtube.

Setiap yang kita ingin cari dan tonton, pasti bisa dengan mudah di temukan dengan menggunakan bantuan fitur pencarian, kita hanya perlu menulis apa yang bersangkutan dengan video tersebut, sudah pasti bisa dengan mudah kita temukan.

Namun seperti yang kita tahu tidak sedikit juga pengguna merasa ke ganggu dengan adanya iklan yang sering muncul di dalam setiap videonya, terlebih saat ini di awal videonya juga suka muncul iklan dua kali dengan durasi yang beragam.

Untuk mengatasinya sendiri, dari pihak youtube resmi telah mengumumkan untuk penggunanya melakukan berlangganan ke youtube premium, namun tidak semua pengguna juga bisa melakukan hal tersebut.

Makanya alternatifnya sendiri adalah Youtube Vanced jadi salah satu sebuah alternatif yang bisa anda gunakan, kalau tidak ingin merasa repot maka anda bisa simak terus artikel yang akan kami bahas kali ini sampai selesai.

Tentang YouTube Vanced Apk

Youtube Vanced Mod Apk Download Android & iPhone Terbaru

Youtube Vanced Apk sendiri merupakan sebuah aplikasi yang jadi alternatif Youtube, dimana melalui aplikasi satu ini, anda sudah bisa nonton video youtube favorit anda tanpa akan merasa terganggu dengan kemunculan iklan di setiap videonya.

Selain itu juga telah tersedia beragam jenis fitur menarik yang nantinya bisa membantu anda dalam kenyamanan ketika menggunakan aplikasi tersebut.

Anda akan merasakan kenyaman yang mungkin sulit untuk di dapatkan ketika gunakan youtube original, dengan tanpa iklan dalam setiap video, yang sudah pasti akan membuat kita sebagai pengguna merasa nyaman.

Iklan dalam video di platform tersebut sangat beragam, mulai di awal video akan ada dua iklan yang memiliki durasi beragam, ada yang panjang namun bisa di skip setelah 5 detik, namun ada juga yang sampai full tanpa bisa di skip sama sekali.

Dalam YT Vanced ini memiliki kelebihan lainnya yang dimana itu adalah kemudahan kita dalam instalasi aplikasi, dimana juga anda tidak perlu lakukan proses root sama sekali pada proses pemasangan dan penggunaan dalam aplikasi tersebut.

Tidak adanya proses rooting yang bisa membuat aplikasi bisa dengan langsung di gunakan, tidak hanya tidak memerlukan proses root sama sekali, namun masih banyak juga hal lainnya yang pasti bisa membuat anda jadi lebih nyaman.

Nah jika anda merasa penasaran dengan fitur kelebihan yang terdapat di dalam aplikasi Youtube Vanced ini, anda bisa simak saja ulasanya di bawah ini.

Fitur YouTube Vanced Apk

Youtube Vanced Fitur Versi Lama dan Terbaru

Mengenai bagian fitur memang jadi salah satu hal yang paling penting ada dalam sebuah aplikasi, dengan fitur sendiri bisa membuat pengguna akan merasa betah untuk akses aplikasi tersebut terus menerus.

Fitur sendiri jadi salah satu daya tarik yang membuat orang-orang jadi merasa tertarik untuk coba aplikasinya, sama halnya dengan YT versi mod ini, dimana menawarkan fitur menarik membuat pengguna langsung penasaran untuk mencobanya.

Disini kami juga akan membahas mengenai fitur kelebihan yang di miliki Youtube Vanced ini, jadi buat anda yang kini sudah penasaran dengan fiturnya apa saja, bisa langsung simak selengkapnya di bawah ini :

  1. Auto Repeat

Dalam youtube original, anda di haruskan klik tombol play kembali saat ingin nonton kembali video yang sudah di putar, namun hal tersebut sebenarnya tidak begitu berlaku untuk di Youtube Vanced ini.

Dalam aplikasi ini video yang telah anda tonton nantinya bisa di tonton kembali tanpa harus melakukan menenak kembali tombol play, kelebihan ini pasti untuk sebagian orang lebih nyaman, walaupun simple namun sangat menarik.

  1. Picture to Picture

Dalam versi originalnya, anda tidak akan bisa buka aplikasi lainnya ketika membukanya, nah walaupun anda ingin menutup aplikasi terlebih dulu.

Baru di perbolehkan membuka aplikasi lainnya, dan hal ini merupakan semacam tidak berlaku untuk Youtube Vanced ini, dalam apk ini sudah ada fitur bernama Picture to Picture, yang mana bisa membuka aplikasi secara bersamaan.

Akan sangat di untungkan ketika anda sedang dengarkan lagu atau musik di dalam youtube ini, namun keadaan layar sedang membuka aplikasi lain.

  1. Telah Dilengkapi Fitur HDR

Untuk bisa memanjakan pengguna nah di dalam YT versi vanced ini telah support dengan HDR atau kualitas video yang sudah sangat jernih dan bisa membuat kita jadi lebih nyaman saat menggunakan fitur satu ini.

Tentu rasanya kita akan di manjakan dengan tampilan gambar lebih jernih dan tanpa ada kata buram pada gambar yang di tayangkan tersebut.

  1. Bisa Digunakan Dengan Bersama YouTube Original

Karena sudah di lengkapi dengan fitur bernama Picture to Picture, maka anda sudah bisa menggunakan aplikasi satu ini dengan apk lainnya, dan termasuk juga dengan aplikasi youtube original.

Dengan begitu anda tidak perlu menghapus youtube original pada ponsel milik anda, kalau nanti menggunakan aplikasi satu ini, memang kelebihan tersebut ini bisa kita optimalkan jika RAM pada ponsel milik anda terbilang besar.

  1. Gratis dan Bebas Iklan

Fitur kelebihan terakhir dalam pembahasan ini di Youtube Vanced adalah, dimana anda bisa akses semua apapun dalam aplikasi tersebut secara gratis, dan pastinya anda bisa menikmati tontonan tanpa ada iklan sama sekali.

Anda juga tidak perlu lagi daftarkan atau berlangganan menjadi akun premium, di karenakan dalam aplikasi ini tidak ada sistem pembelian, karena itu semuanya bisa di akses secara gratis .

Nah sebenarnya untuk fitur masih banyak tersedia di dalam aplikasi ini, namun kami hanya membahas sebatas ini saja, untuk sisanya lagi anda bisa langsung download dan install pada perangkat yang anda gunakan.

Download YouTube Vanced Tanpa Iklan Terbaru 2022

Download Youtube Vanced Tanpa Iklan atau No ADS

Setelah mengetahui beberapa fitur menarik yang ada di dalam aplikasi tersebut, tentu anda merasa penasaran bukan dan ingin langsung mencoba bagaiman nonton di youtube versi mod apk ini.

Nah sebelum anda memutuskan untuk download aplikasinya, anda harus tahu kalau apk ini tidak tersedia dalam playstore, jadi hanya bisa di download lewat link alternatif saja, dan jangan khawatir karena anda bisa download lewat link Disini.

Lalu berikut ini adalah spesifikasi dan informasi singkat mengenai aplikasinya.

Nama AplikasiYoutube Vanced Apk
HargaFree
Versi Terbaru2.1
Operasi SistemAndroid 4.4+
Ukuran File63 MB

Seperti yang anda simak sendiri untuk spesifikasi dari Youtube Vanced ini terbilang simple dan ringan kalau di gunakan dalam smartphone android dengan spesifikasi standar.

Memang akan sangat lancar, di tambah aplikasi ini memiliki OS minimal 4.4+ yang sudah pasti OS tersebut saat ini sudah cukup langka, karena kebanyakan sudah menggunakan OS jauh di atas itu.

Lalu untuk ukurannya sendiri yang terbilang sangat ringan, dimana hanya 60 MB saja, sudah pasti tidak akan terlalu membebani smartphone yang kita miliki.

Cara Install YouTube Vanced Apk Tanpa Iklan

Link Download Youtube Vanced Tanpa Iklan

Sesudah anda beres mendownload aplikasinya, maka anda bisa langsung meng installnya supaya bisa menggunakannya untuk menikmati tontonan menarik di dalam aplikasinya.

Dikarenakan aplikasi ini merupakan hasil modifikasinya, maka tidak heran untuk proses pemasanganya harus di lakukan secara manual.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena tinggal ikuti saja langkah-langkah yang akan kami bahas kali ini sampai beres.

  1. Langkah pertama, pastikan kalau anda sudah mendownloadnya.
  2. Berikutnya pergi ke menu Pengaturan ponsel.
  3. Masuk ke bagian sistem Keamanan dan Privasi.
  4. Langkah berikutnya anda bisa Izinkan Sumber Tidak Dikenal.
  5. Nah berikutnya, anda bisa masuk ke File Manager.
  6. Masuk ke folder download.
  7. Buka file apk, lalu klik install.
  8. Tunggu sampai proses pemasanganya berhasil.
  9. Selesai, dan selamat mencoba.

Cara Mengaktifkan Fitur-Fitur Pada YouTube Vanced Apk

Download Youtube Vanced Apk Mod Versi Terbaru

Ketika menggunakan aplikasi youtube versi vanced ini, maka semua fitur bisa aktif secara otomatis sebelum anda nonton videonya, namun ada beberapa fitur seperti subtitle, resolusi dan yang lainnya, tentu anda juga tahu posisinya di mana.

Namun di sini kami akan bagikan juga beberapa cara untuk aktifkan fitur sebagaian di dalam aplikasi ini, untuk selengkapnya bisa langsung cek berikut ini :

  1. Buka aplikasi Youtube Vanced.
  2. Saat disana anda bisa pilih Profile, terus masuk ke menu pengaturan.
  3. Pilih vanced setting, nah anda akan menemukan beragam jensi fitur youtube vanced di dalamnya.
  4. Aktifkan beberapa fitur yang terdapat di dalam sana.
  5. Selesai.

Kekurangan Memakai YouTube Vanced Apk

Walaupaun aplikasi ini memiliki banyak kelebihan, namun tidak akan luput juga dari kekurangan yang di milik oleh aplikasi tersebut, nah supaya lebih jelas lagi anda bisa simak berikut ini :

Sistem Keamanan Tidak Jelas

Tidak hanya versi original saja, Youtube vanced sendiri tidak di lengkapi juga dengan sistem keamanan yang kurang jelas, kalau anda menggunakan aplikasi versi mod secara terus menerus sudah di pastikan bisa terkan virus.

Rentan Kena Banned

Rentan terkena banned memang hal wajar untuk aplikasi versi mod yang berbasis online, dimana rentan banned ini di karenakan aplikasi mod merupakan aplikasi tidak legal, dan tidak memiliki izin secara resmi.

Sedangkan pihak developer resmi telah merang keras untuk penggunaan versi mod, makanya untuk memberikan efek jera, pihak Developer resmi melakukan pemberian sanksi berupa banned akun.

Coding yang Tidak Bisa Diverifikasi

Dalam versi originalnya, telah terdapat sistem coding yang memang aman, sehingga pengguna bisa dengan aman serya nyaman ketika menggunakanya, nah hal semacam itu juga tidak akan bisa di temukan dalam youtube vanced ini, dimana memili coding yang tidak aman.

Update Secara Manual

Jauh berbeda dengan versi original, dimana versi mod hanya bisa di update secara manual dan itu juga tidak tentu waktunya, karena harus menunggu pihak modder selesai melakukan perubahan kembali pada aplikasi tersebut.

Kalau original mudah dan simple, tinggal masuk ke playstore, pilih update sudah beres.

Apakah Youtube Vanced Aman Dipakai?

Kalau anda simak pada pembahasan kami di atas, sudah jelas dan tertera mengenai aplikasi tersebut itu bagaimana, dan jika anda memberi pertanyaan seperti itu kepada kami, maka kami akan jawab kurang aman.

Walaupuna anda sekarang masih bisa menggunakannya tanpa ada kendalan, namun jika jangka waktu lama, akan ada juga perubahan khususnya dalam perangkat yang anda gunakan.

Karena sistem keamanan yang kurang menjamin itulah membuat aplikasi versi mod jadi rawan sekali terkena banned akun.

Akhir Kata

Demikain saja untuk pembahasan dari Takaitu.ID kali ini, semoga bisa bermanfaat, mohon maaf jika ada salah-salah kata sekian terima kasih dan selamat mencoba.