Tidak semua orang yang memiliki hobi menulis. Hanya mereka yang mengungkapkan pikirannya lewat tulisan yang bisa melakukannya. Mereka termasuk orang-orang kreatif yang bisa meluapkan emosinya dalam sebuah tulisan. 😀

Setiap penulis memiliki gaya masing-masing dalam penyampaian tulisannya. Pada umumnya mereka banyak yang men-submit tulisannya melalui blog atau website yang menjadi wadah untuk menulis mereka. Penulis-penulis kreatif ini menuangkan pikiran mereka pada blog yang sudah disediakan agar karyanya dapat dinikmati oleh orang banyak di seluruh dunia.

Taukah kamu, salah satunya website dengan gaya anak muda sangat pesat perkembangannya saat ini. Blog atau website anak muda ini memang sangat menginspirasi dan menjadi pilihan bacaan positif bagi anak muda di Indonesia. Mau tau apa-apa saja website kece dengan gaya anak muda tersebut? Yuk intip dibawah ini!

1. Malesbanget.com

website kece anak muda indonesia
Foto : Malesbanget.com

Salah satu website anak muda yang sangat terkenal di Indonesia. Sesuai dengan namanya, artikel-artikel dalam web ini berisi tentang hal-hal yang males banget buat dibahas. 😀
Dengan gaya penulisan yang anak muda banget, ditambah dengan selera humor dari penulisnya yang menarik menjadikan artikel-artikel di malesbanget.com sangat berkualitas dan sangat asyik dibaca oleh anak muda.

PILIHAN EDITOR

2. Hipwee.com

website kece anak muda indonesia
Foto : Hipwee.com

Sebuah website yang banyak berisi konten-konten viral. Website ini cocok untuk para kaula muda dimanapun berada. Artikel-artikel di Hipwee banyak bertemakan kehidupan sehari-hari anak muda urban. Dengan menggunakan format essay listing ditambah perpaduan gambar yang mendukung, membuat hipwee menjadi website anak muda yang sangat enak dibaca.

3. Takaitu.com

website kece anak muda indonesia
Foto : Takaitu.com

Sebagai website yang baru muncul pada tahun 2016, Takaitu.com siap menjadi sebuah website tempat tongkrongan anak muda Indonesia. Berisikan artikel-artikel bersifat viral, kreatif dan unik membuat kaula muda akan tertarik untuk membacanya. Beberapa artikelnya juga menggunakan format essay listing ditambah perpaduan gambar pendukung yang membuat kaula muda lebih paham dalam membaca isi artikel.

4. IDNtimes.com

website kece anak muda indonesia
Foto : IDNTimes

Website kaula muda yang mendukung latar merah putih dan anak muda banget. Jika di lihat dari tulisannya memang memiliki gaya penulisan yang tidak terlalu “lebay”. Berbeda dengan Hipwee, penulisan hipwee kadang-kadang terlalu lebay.

5. Yangmuda.com

website kece anak muda indonesia
Foto : Yangmuda.com

Muda banget untuk dikunjungi. Website ini banyak bertemakan tentang gaya hidup dan berita tentang anak muda banget. Dengan slogan “Fresh Dinamic” maka website ini siap memberikan pencerahan buat anak-anak muda Indonesia dimanapun berada.