Hai, Takaiters!

Jika kamu bermain medsos beberapa hari ini, tentu tahu berita tentang foto seekor biawak yang memanjat pagar rumah. Foto tersebut diunggah di media sosial Facebook pada tanggal 4 Juli 2019 oleh pemilik akun bernama Long Cherng Yee. Seorang pria asal Johor, Malaysia yang menemukan seekor biawak besar yang sedang memanjat pagar rumahnya.

Ia menuliskan caption pada foto tersebut “Kalian mungkin memelihara anjing di rumah”. “Tapi di sini aku punya ‘buaya’ kecil”.

Sekilas, hewan itu memang terlihat seperti seekor buaya kecil yang hendak masuk rumah dengan cara memanjat pagar dan menggantung di sana. Kehadiran biawak itu sempat menarik perhatian dua ekor anjing milik tetangganya, seperti yang terlihat dalam foto yang lainnya. Dilansir dari World of Buzz, berdasarkan komentar di facebook, sepertinya Long Cherng Yee juga memanggil petugas pemadam kebakaran untuk menangkap reptile itu.

Banyak netizen yang menyebutkan bahwa biawak akan membawa keberuntungan untuk Long Cherng Yee. Mereka juga terhibur dengan foto – foto itu, dan beramai-ramai membuat meme yang sangat lucu.

Berikut beberapa meme yang dibuat oleh para netizen.

Go Food

Foto: style.tribunnews.com

Terlihat di dalam meme yang dibuat oleh netizen, biawak memakai seragam ojek online, sedang mengantarkan pesanan makanan kepada pelanggan.

Debt Collector yang sedang menagih cicilan motor dari perusahaan leasing

Foto: merdeka.com

Kalau Debt Collectornya seperti ini seram juga, ya, Guys.

Bukain Pintu Dong

Foto: kapanlagi.com

Dalam foto itu dilengkapi tulisan “Mak bukain jangan dikunci, janji deh ga akan main warnet lagi.” Selain itu banyak meme lain untuk versi bukain pintu.

Tukang Sayur

Foto: thesonet.com

Netizen yang membuat meme ini, melengkapi si biawak dengan gerobak yang penuh dengan sayuran.

Dengar Penjelasan Abang, Neng

Foto: brilio.net

“Neng, tolong denger dulu penjelasan abang neng, abang belom selesai ngejelasin.” Begitu tulisan yang ada dalam foto tersebut.

Kurir pengantar paket

Foto: twitter.com

Kali ini biawak berperan sebagai abang kurir yang sedang mengantar paket.

Main, Yuk

Foto: brilio.net

Si biawak didandani dengan memakai topi warna warni dan menggendong tas. Seperti seoarang anak yang sedang memanggil temannya untuk diajak main bersama. Sungguh lucu ya, Guys.

Bu, Beli Bu

Foto: food.detik.com

Ini mengingatkan kita pada anak kecil yang sedang belanja di warung tetangga.

Jangan Ngambek Lagi Sayang

Foto: kapanlagi.com

Kali ini si biawak bawain Si Neng sesuatu supaya dia enggak marah lagi.

Kunjungan Yakult

Foto: thesonet.com

Kalau kamu berlangganan minuman prebiotic satu ini, tentu sudah hafal dengan sapaan akrab mbak-mbak sales setiap paginya.

Mas, Jamune Mas

Foto: hai.grid.id

Keren, Si Biawak sedang memanggil pelanggan jamunya, tuh.

Permisi Numpang Ngamen

Foto: kapanlagi.com

Dengan membawa sebuah gitar, biawak ini menjadi seorang pengamen.

Masih banyak lagi meme lainnya. Ini sangat tergantung dengan kreatifitas si pembuat meme. So Takaiters, menurut kamu meme yang mana yang paling lucu dan menggemaaskan? Kira-kira akan muncul meme apa lagi, ya, tentang si biawak?