Baru-baru ini trending topic dunia di Twitter diramaikan dengan topik OM Telolet OM dari indonesia yang mana bahasan tersebut juga sempat dipost di takaitu.com. Beralih dari sana berhubung hari ini, kamis (22/12/2016) diperingati hari ibu nasional berkemungkinan topik hari ibu juga akan masuk dalam Trending dunia dengan topik Selamat Hari Ibu, 22 Desember dan Happy Mother’s Day atau dengan kata-kata yang lainnya.

Indonesia memperingati hari perayaan nasional di tanggal 22 Desember ini dikenal dengan Hari Ibu. Hari ibu itu merupakan hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya. Ibu mempunyai banyak peran mulai seorang ibu dari anak-anaknya, peran sebagai istri buat suaminya dan buat lingkungan sosialnya.

Hari ibu ini sangat spesial banget nih yang mana banyak dari kita sebagai anak memberikan sesuatu yang dapat memberikan nilai kesan tersendiri buat ibu kita. Sesuatu yang berkesan itu bisa berupa benda yang selama ini beliau inginkan, atau hanya sebuah ungkapan dan kecupan sayang. Yang terpenting itu adalah sesuatu yang bisa membuat beliau terharu dan moment yang tak terlupakan.

Setiap anak mempunyai cara tersendiri untuk memperingati hari ibu yang pastinya anak yang berbakti dan sayang kepada ibunya pasti mengingat hari spesial ini.

Ungkapanku di Hari Ibu ini teruntuk wanita super di seluruh dunia :

“Ibu Terimakasih kau telah memberiku kasih sayang tiada batas, kasih sayang yang nyata adanya dan kesetiaan yang engkau berikan tak akan pernah aku lupakan. Maaf aku sering berbuat salah padamu ibu tapi percayalah ibu engkau adalah sesosok bidadari yang disinggahkan Allah AWT untuk ku.”

“Dan bagiku disetiap moment bersama ibu adalah selalu indah, selalu berkesan dan selalu menyenangkan. Waktuku bersamamu adalah sesuatu yang berharga, takan terbeli oleh apapun.”

Selamat Hari Ibu 22 Desember 2016, semoga seluruh ibu didunia ini bangga memiliki anak seperti kita.

Sekian dan terimakasih, jangan lupa komen, sukai dan share ke media sosial mu yah….