Hai, Takaiters!

Para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) pastinya penasaran dengan nasib superhero favorit mereka yang menjadi korban ‘snap’ Thanos. Atau penasaran bagaimana petualangan para superhero yang saat ini masih hidup. Bahkan bisa jadi penasaran juga dengan kelanjutan kisah Thanos yang sebelumnya sukses memenangkan pertarungan melawan para Earth Mighty Heroes, dan menguasai keenam batu Infinity Stones.

Nah, setidaknya, para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) sekarang bisa bernapas lega, karena Trailer perdana Avengers 4 sudah resmi dirilis pada hari ini. Walaupun masih menyimpan teka-teki yang cukup besar, tapi dengan dirilisnya Trailer ini beberapa pertanyaan yang muncul sejak Avengers: Infinity War tayang telah terjawab.

Di trailer ini kita mendapat ‘sedikit’ pencerahan mengenai bagaimana alur cerita di Avengers 4 nanti.

Pada Trailer perdana Avenger 4, Tony Stark tengah gundah gulana karena harus kehilangan kawan-kawannya setelah tragedi jentikan jari Thanos pada Avengers: Infinity War. Akibatnya setengah populasi umat manusia mati sia-sia.

Trailer singkat ini memperlihatkan Tony Stark yang sedang sendirian didalam pesawat luar angkasa sambil merekam pesan melalui pelindung kepala Iron Man.

Pilihan Editor



Selain Tony Stark, Marvel Studio juga memperlihatkan beberapa superhero lainnya dalam trailer ini, seperti Captain America, Black Widow, Hulk, Thor, dan Nebula.

Ada sebuah kejutan dalam Trailer ini, dimana Hawkeye yang sempat menghilang di Infinity War, akhirnya diperlihatkan dengan kostum barunya. Dalam komik, kostum baru Hawkeye tersebut membuatnya dipanggil sebagai Ronin. Pada trailer ini, Hawkeye baru saja membunuh lawannya dan Black Widow tengah menemuinya.

Ending bonus di trailer ini memperlihatkan Scott Lang yang sedang memasuki markas Avengers dengan mobil van-nya. Ia pun meminta Captain America dan Black Widow untuk membukakannya pintu.

Trailer ditutup dengan bulan penayangan Avengers: Endgame yang ternyata sama seperti Avengers: Infinity War, yakni bulan 26 April 2019.

Well, jadi gimana Takaiters? Cukup puas dengan trailer ini? Tunggu ulasan lebih lengkap mengenai Avengers: End Game di Takaitu.com!