Hi sahabat takaiter…..
Siapa sih yang kaga mau sukses diusia muda? Pasti mau lah kan…! Apa sih yang dilakukan orang sukses dimuka bumi ini setiap hari? ya beda-bedalah..

Namun ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh orang-orang sukses yang mungkin bisa kamu ambil sebagai contoh untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Mau tau apa-apa sajakah itu? cekidot!

Menuliskan apa yang akan dilakukan untuk esok hari

Sukses Lebih Cepat
Photo : www.pexels.com

Kita semua diberi jatah oleh Tuhan waktu 24 jam dalam sehari, tidak ada yang lebih hehehe,,, semua sama.. Dengan menuliskan jadwal apa yang akan dilakukan setiap hari, kita dapat menghemat waktu 70% lebih banyak dari orang yang tidak menuliskan.

Karena banyak orang yang tidak menuliskan kadang-kadang mereka lupa, lalai, baru terpikir karena rutinitas yang dilakukan tiap hari sehingga menghabiskan waktu tidak sesuai dengan rencana. Selain itu sedia kan catatan akhir tahun, apa yang telah dilakukan sepanjang tahun sehingga kita tidak kehilangan satu hari pun karena “sukses itu dibangun setiap hari”

Awali Pagi dengan Rasa Syukur , Cerah,dan Tidak Stres

Sukses Lebih Cepat
Photo : www.pexels.com

Sewaktu bangun tidur awali dengan rasa syukur karena Tuhan masih memberikan umur yang panjang sehingga dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya karena banyak orang ketika tidur tidak diberikan kesempatan bangun lagi oleh tuhan. Apabila pagi dimulai dengan marah -marah, stres maka hari itu adalah hari yang sangat buruk

Afirmasi Positif Kepada Diri Sendiri di Depan Cermin

Sukses Lebih Cepat
Photo : www.pexels.com

Afirmasi adalah serangkain kata positif yang diucapkan ke diri sendiri yang dilakukan berulang-ulang. Ini merupakan sugesti yang wajib dijalani untuk setiap harinya, jika kamu terbiasa mengucapkan kata-kata positif berulang kali itu merupakan seperti doa yang akan terjadi dalam hidup anda

Sekarang… kamu bisa melakukan kebiasaan orang sukses, lakukan dengan konsisten setiap harinya, lama-kelamaan, kamu akan mengalami perubahan yang drastis dalam hidup. Awali aktivitas dari pagi hari hingga malam hari, untuk mencapai kesuksesan jangan sungkan untuk bekerja dalam sehari 16 jam. Semua dimulai dari sendiri karena mempunyai impian yang besar itu tidak susah. Sebab “Sukses bukan dibangun dalam 1 tahun, 2 tahun, 5 tahun atau 10 tahun tapi sukses dibangun SETIAP HARI”