Halo, Takaiters!

Nama Dinar Candy mungkin masih asing di telinga sebagian masyarakat. Bukan penyanyi atau pemain sinetron, gadis bertubuh mungil itu merupakan seorang Disc Jockey (DJ). Dianggap terkenal karena sensasi, Dinar Candy banyak dihujat oleh netizen. Kasus yang terbaru ini viral di dunia maya, tentang pertengkarannya dengan seseorang karena cinta segitiga.

Namun ternyata, di balik kehidupan yang gemerlap, Dinar berasal dari keluarga dengan agama yang baik. Baru-baru juga dirinya mengajak sang ayah, H. Acep Ginayah, tampil di depan publik. Sontak banyak orang yang kaget dibuatnya. Pasalnya, penampilan Pak Acep terlihat sangat sederhana. Selain itu, pakaian muslim yang dikenakannya pun menjadi sorotan.

Foto: haibunda.com

Setelah ditelusuri, ternyata Pak Acep ini seorang guru ngaji di kampungnya, Cianjur. Namun, ada yang unik dari dirinya. Ketika Pak Acep dan Dinar diundang ke acara talk show di salah satu stasiun televisi, host acara tersebut dibuat ngakak oleh aksi lucu beliau.

Raut wajah yang polos serta gaya bicara dengan logat Sunda yang kental membuat Pak Acep menjadi sasaran empuk para host untuk melucu. Bagai gayung bersambut, Pak Acep pun mampu mengimbangi setiap lelucon yang dilemparkan oleh para host. Salah satunya ketika mereka bertanya apakah ia mengetahui pekerjaan sang anak. Dengan polosnya dia menjawab, tahu, bahwa anaknya seorang DJ. Tapi dia tidak tahu, DJ itu apa. Seketika penonton yang ada di studio tertawa terbahak-bahak.

Foto: hot.detik.com

Kemudian obrolan pun berlanjut tentang penampilan sang anak yang selalu dinilai seksi. Dia pun menjawab dengan jenakanya, jika tetangganya sudah memberitahu tentang kelakuan anaknya di Jakarta. Alih-alih suasana menjadi haru. Penonton kembali tertawa ketika sang ayah memeragakan dirinya memarahi Dinar prihal penampilan yang berlebihan selama ini.

Ternyata saking sibuknya menjadi juragan angkot dan guru ngaji, ia jarang sekali nonton TV sehingga tidak mengetahui berita-berita viral mengenai anaknya. Tapi Pak Acep merasa bersyukur karena salah satu supir yang membawa angkotnya selalu memberitahukan kabar Dinar dari sosial media.

dinar-candy
Foto: today.line.me

Sama dengan orang tua pada umumnya, Pak Acep pun berharap bahwa anaknya tidak lagi berpakaian seksi, malah ia mengharapkan jika sang anak segera menikah. Sang Ayah bermimpi mempunyai seorang menantu seperti Ivan Gunawan yang kala itu menjadi salah satu host acara yang ia dan anaknya bintangi. Meskipun terdengar seperti candaan karena pembawaan Pak Acep yang lugu dan lucu, Dinar hanya bisa terdiam sambil tersenyum di samping ayahnya.

Wah, apa, ya, yang ada di pikiran Dinar Candy? Apakah dia mulai berpikir untuk mulai memperbaiki diri? Harusnya, sih, begitu ya, Guys. Bagaimana pun juga, apa yang kita lakukan, tentu orang tua juga mendapatkan imbasnya.