Hai, Takaiters!

Terkadang orang punya cara tersendiri untuk mengungkapkan perasaannya, ada yang romantis, ada juga yang ngeselin. Tapi justru cara – cara khusus itu yang kadang bikin para wanita klepek – klepek.

Yuk, cari tahu yuk, gimana tanda doi sayang padamu, Takaiters!

1. Cemburu

Tanda Doi Sayang Padamu
Foto: pexels.com

Kata orang cemburu itu tandanya cinta. Tapi nyatanya emang bener sih, seseorang nggak akan cemburu kalau dia tidak sayang, dia akan masa bodo dengan dengan apa yang kamu lakukan, dengan siapa, atau kemana kamu hari ini. Tapi kalau terlalu posesif juga terkadang kita merasa kesel. Karna kita merasa hidup kita terlalu di kepoin.

2. Cuek

Tanda-Tanda Doi Sayang Padamu
Foto: pexels.com

Ini yang terkadang bikin hubungan renggang. Karna salah paham si doi cuek, tapi kita pikir dia sudah nggak sayang lagi sama kita. Padahal belum tentu kan? bisa saja kalau doi lagi banyak masalah, atau bisa juga malah kamunya yang pernah berbuat salah yang cukup besar tapi kamu tak menyadarinya. Sebenarnya dia hanya butuh waktu untuk sendiri dan dia tidak mau mempermasalahkanya denganmu.

3. Meledekmu

tanda dia sayang padamu
Foto: pexels.com

Terkadang dia memanggilmu jelek, dodol, gendut. Tapi jangan dianggap serius yah? Itulah panggilan si doi padamu walaupun nggak enak didenger tapi nggak semua orang dapat panggilan itu loh. Ini membuktikan bahwa kamu memiliki tempat yang istimewa dihatinya.

4. Selalu Khawatir padamu

Foto: hipwee.com

Para wanita biasanya yang sering rewel kalau pasanganya sedang pergi kesuatu tempat. Kadang tiap jam telfon, untuk memastikan keadaanya. Apalagi di musim covid seperti ini. Ini membuktikan kalau dia sayang padamu. Dia tidak ingin ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi di perjalanan, namun kamu juga tak perlu marah cukup beri pengertian sama dia.

5. Sering berfikir negatif

Foto: line.today.me

Jika pasanganmu sering berfikir negatif berarti kamu orang yang beruntung memilikinya. Karna itu tandanya dia bener – bener sangat mencintaimu dan takut kehilanganmu.

Demikianlah tanda doi sayang padamu. Kalian juga setuju kan? Jaga pasanganmu, dan jangan pernah kamu meninggalkan orang yang benar – benar sayang padamu.