Home » Aplikasi » SaveTik

SaveTik

Savetik – Beberapa tahun terakhir, banyak orang yang mulai sering mengunduh video TikTok tanpa watermark. Dengan melakukan hal ini, mereka bisa menonton video TikTok secara gratis tanpa terhalang oleh watermark khas TikTok.

Untuk melakukannya, mereka lazim memakai aplikasi downloader khusus, salah satunya adalah Savetik. Situs ini cukup diminati lantaran beberapa kelebihan di dalamnya. Pada artikel ini, kami akan membahas serba-serbi soal aplikasi ini yang bisa disimak sebagai berikut!

Sekilas Tentang SaveTik

savetik

SaveTik merupakan salah satu situs downloader tanpa watermark yang bisa diakses secara gratis, serta punya tampilan situs yang simpel. Banyak kelebihan yang terdapat pada situs ini, salah satunya mampu menghasilkan video unduhan berkualitas HD dalam format MP4 atau MP3. Hasil unduhan video di situs ini bisa kamu bagikan langsung via media sosial.

Kelebihan SaveTik

Seperti yang sudah disebutkan, situs ini punya sejumlah kelebihan di dalamnya. Siapa pun dijamin tak menyesal memakai situs ini berkat kelebihan-kelebihan itu. Adapun sejumlah kelebihan tersebut adalah:

Tampilan yang Sederhana

Kelebihan pertama adalah tampilannya yang simpel. Karena tampilan tersebut, situs ini pun jadi bisa dipakai dengan mudah oleh siapa saja.

Bisa Digunakan Lewat Berbagai Media

Selain tampilan sederhana, situs ini juga bisa diakses lewat media mana pun, baik itu PC, ponsel android maupun iOS.  Pastikan perangkat yang kamu pakai dilengkapi browser mumpuni agar semakin mudah mengakses situsnya.

Mampu Menghasilkan Video Berkualitas

Bila kamu mengunduh video TikTok di situs ini, kamu bisa mendapatkan video tanpa watermark berkualitas HD, sehingga kamu pun nanti bisa menontonnya dengan lebih nyaman. Tak hanya itu, videonya juga bisa diunduh dalam dua format yang bisa dipilih, yaitu MP4 dan MP3.

Gratis

Semua proses pengunduhan di situs ini tak dipungut biaya alias gratis. Hal itu tentu membuatmu bisa lebih hemat pengeluaran. Situs ini pun juga bisa membuatmu mengunduh video TikTok sebanyak apa pun sesuai keinginan.

Tersedia dalam Bentuk Aplikasi Ponsel Android

Sekarang, SaveTik sudah tersedia dalam bentuk aplikasi khusus ponsel android. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengunduh video TikTok dengan lebih mudah lewat dua metode ang bisa dipilih, yaitu manual dan otomatis.

Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark di SaveTik

download video tiktok no watermark

Bila kamu tertarik memakai SaveTik kami akan jelaskan bagaimana cara unduh video TikTok tanpa watermark di situs ini, terutama jika kamu pengguna android ataupun iOS. Untuk pengguna android, kamu bisa melakoni cara-cara di bawah ini:

  • Buka aplikasi TikTok di ponsel android-mu, lalu pilihlah satu video TikTok yang mau diunduh.
  • Salin link video tersebut dengan klik Bagikan, lalu pilih Salin Tautan.
  • Buka situs Savetik di browser ponsel android punyamu, kemudian tempel link video yang sudah kamu salin di kolom situs tersebut.
  • Klik tombol Dowload dan tunggu sampai videonya selesai diunduh. Sebelum diunduh, kamu bisa memilih format videonya, entah MP4 maupun MP3.
  • Video yang sudah kamu unduh akan tersimpan di fitur File ponselmu.

Cara-cara di atas juga bisa diterapkan di PC, dengan catatan PC-mu punya koneksi internet bagus dan browser terpercaya yang mudah diakses. Bila kamu pengguna iOS, kamu bisa mengikuti cara-cara di bawah ini:

  • Unduh aplikasi Documents by Readdle di ponsel iOS punyamu.
  • Buka aplikasi TikTok dan pilih satu video yang mau diunduh, lalu salin link video tersebut.
  • Buka aplikasi Documents by Readdle yang sudah kamu unduh, kemudian bukalah situs Savetik di aplikasi tersebut.
  • Tempel link video TikTok yang sudah kamu salin di kolom situs SaveTik.
  • Klik Download dan tunggu videonya selesai diunduh.

Kalau kamu memakai SaveTik dalam format aplikasi, kamu bisa memakai cara manual ataupun otomatis. Untuk cara manual, kamu bisa ikuti cara download video TikTok via ponsel android. Sementara untuk cara otomatis, kamu bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Buka aplikasi SaveTik dan bukalah TikTok lewat aplikasi tersebut.
  • Pilih satu video yang mau diunduh, lalu klik Send dan Copy Link.

Keamanan SaveTik

Bagi yang bertanya seperti apa keamanan situs ini, jawabannya adalah sangat tinggi. Alias, situs ini sangat aman digunakan, sehingga kamu tak perlu khawatir adanya pencurian data selama memakai situs ini.

Semua video yang kamu unduh di situs ini tak akan disimpan oleh SaveTik. Situs ini pun juga tak akan meminta informasi-informasi yang bersifat personal kepada para penggunanya.

Situs Lain yang Serupa

Selain SaveTik, masih ada sejumlah situs lain yang fungsinya kurang lebih sama. Kamu bisa menjadikan situs-situs itu sebagai alternatif selain SaveTik. Dari banyaknya situs itu salah satu yang terpopuler adalah SSSTiktok, namun ada juga beberapa lainnya di antaranya adalah sebagai berikut :

SnapTik

Banyak yang tak bisa membedakan situs ini dengan SaveTik lantaran keduanya punya nama yang hampir sama. Situs ini banyak diminati karena gampang digunakan, serta sudah tersedia dalam bentuk aplikasi Android.

TikMate

Seperti halnya SaveTik, situs satu ini juga bisa diakses lewat sejumlah media, serta mudah digunakan. Proses pengunduhan videonya pun cepat, sehingga kamu tak perlu menunggu terlalu lama.

SaveFrom

Banyak yang mengenal situs ini sebagai situs pengunduh video-video YouTube berkualitas tanpa watermark. Padahal, situs ini pun juga bisa dipakai untuk mengunduh video TikTok. Situs ini bisa dipakai dengan mudah dan gratis. Kalau kamu mengunduh video YouTube di sini, kamu bisa memakai versi aplikasi situs ini yang bisa diakses via posel android.

Qload

Dibanding situs-situs sebelumnya, situs satu ini tergolong underrated. Walau demikian, kamu mesti mencobanya karena sejumlah kelebihan di dalamnya.

Penutup

Beberapa tahun terakhir, para pengguna TikTok mulai sering mengunduh video TikTok tanpa watermark. Melakukan hal tersebut bisa membuat mereka menonton video TikTok secara gratis dan nyaman tanpa gangguan watermark. Perlu situs khusus untuk melakukan hal tersebut, dimana salah satunya adalah SaveTik.

Situs ini banyak direkomendasikan karena berbagai kelebihan di dalamnya, mulai dari tampilan sederhana sampai bisa diakses secara gratis. Kamu bisa menggunakan situs ini di PC, ponsel android maupun iOS. Adapun cara-caraya sudah disampaikan di atas.

Sekian artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi pembaca sekalian. Sampai bertemu di artikel selanjutnya!