Hai para pecinta action movie khususnya mobil balap tentu tidak asing lagi jika mendengar the fast and the furious. Bagaimana tidak, film yang sudah tayang dari tahun 2001 itu sudah sampai ke sequel ke 7 dengan judul Furious 7 yang tayang pada tahun 2015 lalu.

Setiap kali produksi film selalu menuai sukses karena selain jalan ceritanya yang bagus, film ini terlihat sepertinya mulai dari perkelahian sampai balapan hingga hancur nya mobil-mobil balap. Tentunya semua itu dikerjakan secara professional dan dengan dana yang tidak sedikit.

the-fate-of-the-furious-3
Photo by Istimewa

Menilik kembali pada furious 7 yang mana dalam ceritanya menjadi akhir dari perjalanan seorang Brian O’Connor yang harus berpisah dari teman-temannya. Hal itu terjadi karena Brian O’Connor dalam kehidupan nyata yaitu Paul Walker meninggal dunia akibat sebuah kecelakaan. Akhir cerita yang bisa dibilang sangat membuat sedih dan merinding penontonnya.

Hampir 2 tahun berlalu, ternyata the fast and the furious akan kembali hadir menghibur penonton setianya tentunya dengan kisah yang tatkala menarik dan menghibur dari sebelumnya. Dan seperti yang kita tahu bahwa pada film kali sudah tidak ada lagi tokoh Brian O’Connor.

Namun kita tak perlu khawatir karena bintang-bintang utama masih akan tetap hadir dalam film tersebut seperti Dominic Toreto yang dibintangi oleh Vin Diesel dan bintang WWE Dwayne “The Rock” Johnson serta banyak bintang-bintang lainnya.

Seminggu yang lalu di laman resmi youtube Fast Furious tepatnya pada tanggal 11 Desember 2016, akhirnya the Fast and the Furious menayangkan official trailernya. Kali ini judul filmnya pun berubah menjadi The Fate of The Furious. Dan rekorpun muncul setelah ditayangkannya trailer ini.

Rekor apa yang didapat dari Trailer The Fate of The Furious ini? Debut trailernya mampu menghasilkan 139 million views dalam waktu 24 jam saja. Waw! view yang sangat banyak dalam rentang waktu tersebut. Tampaknya banyak penggemar yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran film fenomenal tersebut ya.

Buat yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran film tersebut, jangan khawatir The Fate of The Furious akan di released pada tahun depan tepatnya tanggal 14 April 2017. So tunggu apalagi jangan lupa luangkan waktu untuk menonton film tersebut di bioskop terdekat.