Loha, Takaiters!

Buat kamu pecinta film, sebentar lagi akan dimanjakan dengan banyaknya film yang tayang di bioskop. Di bulan April akan datang, banyak film Indonesia yang tayang bahkan dari berbagai genre pasti kamu tidak akan bosan. Inilah daftar film yang akan menemani kamu di bulan April 2019. Silahkan cek trailernya dulu, banyak film bagus, lo!

1. Lukisan Ratu Kidul

Foto: jateng.tribunnews.com

Membaca judulnya saja kamu pasti sudah bisa menebak bahwa film ini bergenre horor. Film ini mengangkat fenomena tentang lukisan Nyi Roro Kidul yang mistis dan gaib, diceritakan Dimas dan keluarganya saat pergi ke rumah peninggalan kakek yang menyimpan sejuta misteri. Rumah yang menghadirkan sosok mistis setiap malamnya dan mengganggu ketenangan keluarga Dimas. Ternyata, penyebabnya adalah lukisan yang ada di dalam rumah itu.

Sutradara: Ginanti Rona
Tayang: 4 April 2019
Genre: Horor

2. Pocong The Origin

Foto: siberklik.com

Setelah Ananta, pembunuh berdarah dingin dieksekusi mati, putrinya Sasthi ingin mengubur sang ayah di kampung halamannya. Dia bersama sipir penjara, Yama, mereka harus menempuh perjalanan jauh dengan banyak cobaan karena teror gaib yang tiada hentinya menyerang.

Sutradara: Monty Tiwa
Tayang: 18 April 2019
Genre: Horor

3. Melodylan The Movie

Foto: www.selebuzz.com

Diperankan oleh beberapa artis muda yang sedang naik daun seperti Devano Danendra, Aisyah Aqilah, Angga Yunanda dan Zoe Abbas. Melodylan ini bercerita tentang romansa anak SMA dengan segala lika-likunya. Jika kalian gemar film drama, tidak ada salahnya jadikan film ini sebagai salah satu tontonan.

Sutradara: Fajar Nugros
Tayang: 4 April 2019
Genre: Drama, Romantis

4. Mantan Manten

Foto: youtube.com

Dari sutradara film Love For Sale Dan Keluarga Cemara, Mantan Manten ini bercerita tentang wanita bernama Yasnina wanita karier gemilang dan tunangan yang mencintainya. Namun, semua hancur ketika dia bangkrut dan kehilangan semuanya. Yasnina, hanya memiliki satu harta yang tersisa yakni vila di Tawangmangu yang menjadi harapan terakhirnya.

Sutradara: Farishad Latjuba
Tayang: 4 April 2019
Genre: Drama

5. Sunyi

Foto: youtube.com

Amanda Rawles dan Angga Yunanda, di dapuk sebagai pemeran utama. Sunyi menceritakan tentang sekolah misterius yang seniornya suka menyiksa junior. Kejadian aneh muncul ketika satu per satu senior mati dengan tragis dan aneh. Alex salah satu junior mengetahui bahwa sekolah tersebut berhantu.

Sutradara: Awi Suryadi
Tayang: 11 April 2019
Genre: Horor

6. Bumi itu Bulat

Foto: youtube.com

Ingin membiayai adiknya sekolah kedokteran, Rahabi bertekad membuat tim acapellanya semakin maju dan dikenal masyarakat luas. Dia dan teman-temannya berusaha memenuhi syarat dari produser yang menawarkam rekaman. Nah, bisa tidak, ya, Rahabi dan tim-nya menggapai cita-cita mereka?

Sutradara: Ron Widodo
Tayang: 11 April 2019
Genre: Drama

7. Ave Maryam

Foto: kompasiana.com

Suster Maryam adalah perawat pada suster sepuh yang sudah mendedikasikan diri sebagai suster. Namun, persoalan muncul ketika Suster Maryam dihadapkan dengan dua pilihan yang sulit antara janjinya untuk melayani atau Romo Yosef yang mengisi hatinya.

Sutradara: Robby Ertanto
Tayang: 11 April 2019
Genre: Drama

8. 27 Steps of May

Foto: Tribun Jogja

Diperankan oleh Lukman Sardi dan Raihanun, film ini mengangkat kisah yang terinspirasi dari kejadian Mei 98. Tentang gadis yang bernama May harus menderita secara psikis atas kekerasan seksual yang dia terima. Sang ayah terus menerus menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang dialami putrinya. Hidup mereka penuh dengan tekanan sampai seorang pesulap datang dan mengubah semuanya.

Sutradara: Ravi Bharwari
Tayang: 27 April 2019
Genre: Drama

Wah, keren banget dan pasti bikin penasaran. Jadi mulai enggak sabar pingin segera nonton.