Ernest Prakasa baru-baru ini merilis teaser dari film terbarunya berjudul “Cek Toko Sebelah”. Komika ini ternyata juga mengajak putra bungsu presiden untuk memerankan beberapa adegan dalam filmnya. Tidak disangka Ernest Prakasa harus merogoh cukup dalam untuk honor Kaesang Pangarep supaya mau ikut dalam film ini.

Dilansir suara.com saat jumpa press peluncuran soundtrack film Cek Toko Sebelah Ernest mengatakan dirinya harus membayar mahal putra bungsu presiden hanya untuk satu hari casting film ini. Ernest selaku pemain utama dan juga penulis cerita film ini tidak mempermasalahkan honor dari putra bungsu Presiden Joko Widodo. Karena sang produser film ini tetap mau membayarnya.

Sangat disayangkan Ernest menolak membocorkan nominal honor yang diberikan kepada Ernest untuk ikut dalam film ini.

Saat dipancing kawanan media honor Kaesang 100 juta, Ernest kaget dan menolak bahwa honornya bukan 100 juta seperti halnya Nikita Mirzani.

Kaesang memang sengaja dipilih oleh Ernest sebagai salah satu karakter yang hanya tampil satu scane saja. Menurutnya, Kaesang memiliki karakter yang ironis dan untuk yang sangat cocok dengan scane tersebut.

Awalnya Ernest menghubungi Kaesang lewat social media yang kemudian mendapatkan nomor teleponnya. Setelah dihubungi Kaesang menyetujui kerja samanya setelah skrip cerita yang dikirimkan oleh Ernest melalui email.