Hai, Takaiters!

Punya kakak perempuan itu seru loh, bawel, cerewet suka ngatur-ngatur. Tapi kadang justru hal itu yang membuat kita kangen saat berjauhan. Kalian yang punya kakak perempuan juga pasti ngerasain kan, Kakak perempuan itu pengganti ibu saat di rumah.

Ada beberapa keseruan yang akan kita alami jika kita punya kakak perempuan. Apa saja keseruanya dan fakta Kakak perempuan? Yuk, kita simak penjelasanya, Takaiters!

1. Bawel dan cerewet, tapi ngangenin

Foto: Pexels.com

Kakak perempuan biasanya akan selalu mengomentari apa saja yang kita lakukan. Bahkan hampir semua perbuatan kita kaya nggak ada yang bener di matanya. Misal saja kalau mandi lama, pasti deh tu ngocehnya minta ampun.

Lucunya, kamu bakalan diem saja atas komentar-komentarnya. Ini akan berasa banget ketika kita berjauhan denganya.

2. Sering diajak masak-masakan

nama panggilan kakak perempuan bahasa korea
Foto: doktersehat.com

Nggak pandang kamu cewek atau cowok, kalau kamu punya kakak perempuan pasti kamu akan di ajak main masak-masakan di dapur. Malah terkadang semua peralatan di dapur di pakainya dan membuat dapur berantakan.

3. Sering Usil

Fakta seru Kakak perempuan
Foto: pexels.com

Kakak perempuan selalu usil tiap kali ada cowok kita ada yang telepon, kadang sengaja banget dia bersuara keras-keras agar kita nggak dengar apa yang cowok kita omongin, sampai akhirnya kita marah dan dia akan tertawa.

4. Teman curhat

Fakta kakak perempuan sulung
Foto: pexels.com

Fakta kakak perempuan biasanya adalah makhluk yang sangat tepat untuk kita mencurahkan isi hati kita. Karena tanpa kita sadari kakak perempuan biasanya akan peka jika kita sedang ada masalah. Dengan sendirinya dia akan menghampiri kita dan bertanya, “ada masalah apa?”

5. Jika kamu laki-laki, terkadang temanmu minta dikenalin dengannya

Fakta menyenangkan kakak perempuan
Foto: unsplash.com

Jika kakak perempuanmu cantik, itu bisa bahaya. Karena teman-temanmu pasti akan memintamu untuk mengenalkan dengannya.

6. Suka mengalah

Foto: sehatq.com

Bukan hal yang asing lagi kalau kakak beradik itu berebut sesuatu. Kakak perempuan biasanya akan mengalah dan menyerahkan apa yang diperebutkan. Dia pun mencoba menurunkan egonya jika berhadapan dengan adiknya sendiri.

Itulah semua beruntungnya mempunyai kakak perempuan yang tidak dimiliki oleh kakak laki-laki. Pasti kalian juga pernah mengalami hal seperti itu, kan, Takaiters?