Halo, Takaiters!

Apakah kamu sedang mencari drama korea bertema science fiction alias penuh teknologi tingkat atas. Terkadang, memang teknologi tersebut dirasa tidak mungkin ada di dunia ini. Akan tetapi, ternyata waktu membuktikannya. Sedikit demi sedikit alat dan teknologi semakin canggih.

Salah satu drama korea yang mengangkat tentang kecanggihan teknologi adalah My Holo Love.

All About My Holo Love

Foto: minihanok.com

Bukan hanya tema science fiction yang diangkat dalam drama My Holo Love ini. Akan tetapi, kamu juga akan disuguhkan tema romance dan melodrama. Kisah cinta segitiga yang menarik dan mengaduk emosi akan membuat kamu betah untuk terus menonton drama ini.

Diperankan oleh tokoh utama Yoon Hyun Min sebagai Ko Nan Do atau Holo dan Go Sung Hee sebagai Han So Yun, beserta pemain lainnya yang tidak kalah bagus dalam memainkan perannya.

Sinopsis Singkat My Holo Love

Foto: liputan6.com

Berkisah tentang Nan Do, seorang programmer yang memiliki masa lalu suram. Ibunya meninggal saat dirinya masih kecil. Ia beranggapan bahwa ibunya bunuh diri meninggalkan dia bersama teman komputernya bernama Helo.

Kesedihan dan kekecewaan yang dibawanya sejak kecil membuatnya mengembangkan teman komputernya tersebut menjadi sebuah kecerdasan buatan bernama Holo. Holo merupakan sebuah hologram yang dapat dilihat dengan kacamata hingga Nan Do bersama kakak angkatnya Ko Yoo Jin mendirikan perusahaan teknologi bernama GIO Lab.

Malam setelah peluncuran Holo kepada para investor,  Yoo Jin yang menggunakan kacamata Holo diikuti orang-orang yang ingin mengambil Holo darinya. Atas arahan Holo, Yoo Jin segera memasukkan kacamata Holo ke dalam tas Han So Yun.

Foto: flixlist.com

So Yun bekerja sebagai karyawan di perusahaan Prism yang menyediakan dan memproduksi kacamata. Ia sangat kaget ketika mengetahui bahwa Holo muncul saat ia menggunakan kacamata asing yang ada di tasnya. Meskipun So Yun sering meminta Holo untuk pergi, tetapi Holo dengan sabar menjelaskan kondisinya dan tetap berada di sisi So Yun hingga akhirnya So Yun bergantung pada Holo dan merasa mulai mencintai Holo.

Foto: imdb.com

Nan Do sebagai pemilik kacamata Holo mencoba untuk mengambil kembali kacamata Holo dari So Yun. Mereka sering bertemu dan Nan Do sangat melindungi So Yun, bahkan Nan Do tidak tega mengambil kacamata Holo darinya dan menceritakan kebenarannya.

Ada ikatan masa lalu yang menyebabkan Holo memilih So Yun sebagai orang yang dititipi kacamata Holo saat Yoo Jin dikejar penculik dan Nan Do yang merasa harus melindungi So Yun. Rahasia apa yang akan terkuak dalam drama Korea My Holo Love? Ke manakah cinta Han So Yun akan berlabuh?

Temukan semua  jawabannya segera di drama Korea My Holo Love.