Hai Takaiters!

Sejak kedai kopi menjadi trend yang membuming dua tahun belakangan ini, banyak pebisnis kuliner akhirnya yang mencoba bisnis tersebut. Kini, disetiap persimpangan hingga penjuru kota, kedai-kedai tersebut berdiri kokoh dengan ciri khasnya masing-masing.

Namun, karena semakin banyak, akhirnya persaingan yang begitu sengit tidak terelakan. Sehingga, banyak kalangan kini yang berpindah ke model bisnis serupa namun dengan konsep yang berbeda. Konsep yang paling kentara kini terlihat adalah modernisasi warung.

Mengunjungi Waroeng Ndeso 88

Waroeng Ndeso 88

Warung yang dahulu hanya dijadikan sebagai tempat berjualan ragam sembako dengan nuansa sederhana, kini telah berubah menjadi sebuah tempat yang tidak hanya nyaman untuk disinggahi, namun juga menjadi tempat asik untuk dijadikan sebagi arena nongkrong bersama teman-teman karena telah memiliki ragam menu makanan yang nikmat di lidah.

Salah satu warung yang memiliki konsep serupa di Kota Banjar adalah Warung Ndeso 88 yang beralamat di Jalan Santoso No.6, Langensari, Kota Banjar. Tempatnya yang sederhana membuat kesan nyaman pada pengunjung.

Selain itu, sentuhan modern juga terlihat pada beberapa sudut warung dengan tersematnya beberapa ornamen gambar kekinian. Lebih dari itu, ornamen lain seperti daun yang menggelantung berwarna hijau turut menambah kesan asri pada warung ini.

Aneka ragam kuliner

warung 88
Sumber: warungndeso88

Di tempat ini pula, Takaiters bisa mencicipi aneka ragam kuliner jempolan yang menggoyang lidah seperti nasi ayam asam manis, nasi ayam teriyaki, maupun nasi ayam lada hitam.

Rasanya amat nikmat, lembutnya daging dipadu dengan rempah-rempah yang meresap hingga ke dalam, dijamin akan membuatmu ketagihan untuk menyantapnya. Harga untuk menu makanan inipun terbilang murah karena dibanderol mulai dari Rp12.000 hingga Rp15.000.

Selain itu, bagi Takaiters yang tengah beralih ke makanan sehat seperti sayur mayur juga, nyatanya tetap bisa kongkow ditemani dengan sayuran cap cay goreng atau cah toge. Rasa sayur yang ada padanya masih terasa segar dengan rasa manis yang berpadu padan dengan rasa pedas yang begitu terasa. Soal harga? Amat terjangkau. Masakan tersebut dibanderol dari harga Rp. 10.000 hingga Rp. 15.000.

Belum puas dengan kedua macam makanan tersebut? Dan ingin menjajal makanan kekinian yang tengah hitz? Bisa. Warung ndeso 88 juga menyediakan rice bowl sambal Bali. Topingya amat menggugah selera dengan irisan bawang merah yang berpadu dengan cabai di atas dagingnya.

Selain itu, tomat dan timun segar yang disematkan juga padanya kian menambah citarasa yang telah ada. Soal harga? Tidak perlu khawatir, karena hanya dibanderol tidak lebih dari Rp. 15.000.

Lokasi Waroeng Ndeso 88

Bagi Takaiters yang ingin berkunjung ke café ini, rute yang harus di tempuh adalah dari pusat kota langsung menuju ke arah timur Jalan Banjar-Langensari hingga mencapai Alun-Alun Langensari.

Setelah itu, Takaiters hanya tinggal lurus sejauh 50 meter, dan tepat di depan Puskesmas Langensari, mangga cafe & resto akan terlihat diapit oleh beberapa gerai baju dan makanan ringan.

Tidak lupa, warung yang buka sejak pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB ini kadang memberi diskon pada pelanggan setiap hari-hari penting dan jika ada menu baru. Besaran diskonya beragam, mulai dari 5-10% setiap pembelian.

Bagaimana? Menarik bukan? Jangan lupa ajak pasangan, sahabat hingga keluarga kamu untuk menyambangi warung kekinian ini. Dan yang pasti akan Takaiters dapat dari warung ndeso 88 ini adalah harga terjangkau serta makanan yang dijamin nikmat dan bikin puas.