Hollaa Takaiters..!

Yaaapttt..! menunggu merupakan satu kata menyeramkan kalau di denger apalagi buat anak muda yang ngga sabaran.. Termasuk gue hehehe….

Tapi beda kalau menunggu sebuah jawaban dari seseorang itu sangat membutuhkan kesabaran dalam menghadapinya dan apapun jawabannya pasti diterima baik itu menyenangkan atau menyedihkan 😀

Apalagi soal percintaan oh my god… Cinta itu sangat sulit untuk dijelaskan apalagi diungkapkan, cinta itu tidak butuh alasan karena cinta itu datang dari hati.

Terkadang untuk mendapatkan cinta sejati itu kita butuh penantian panjang karena itu merupakan keputusan dan harus menerima konsekuensi yang akan terjadi 😀

menunggu sesuatu yang pasti
Waiting via pexels.com

PILIHAN EDITOR

Memutuskan untuk menunggu merupakan pilihan terbaik karena ada beberapa hal yang harus diwujudkan dan saat ini terumata karir dan pendidikan.

“Biarkan doa yang selalu menjadi pengiring disetiap langkah yang menguatkanku”

Hal yang membuat bahagia adalah apa yang telah kita tunggu itu pasti dan yakin Tuhan memilih orang yang tepat, tak pernah ada yang sia-sia, entah engkau menjadi pembelajaran atau Cinta Sejati. Tuhanlah yang maha tahu segalanya.

menunggu yang pasti
Ring via pexels.com

Tak ada hal paling indah selain sebuah perjumpaan setelah melewati penantian yang panjang, kapankah hari itu tiba ? Semoga penantian ini indah dan bahagia pada ujungnya. Don’t forget to comment in below!