Hai, Takaiters!

Kemeriahan kompetisi Dangdut Academy Asia 4 yang digelar stasiun TV Indosiar diwarnai dengan host baru dari Malaysia, Uyaina Arshad menggeser posisi Rina Nose. Tampil berhijab tak membuatnya risih dan grogi apalagi minder. Santun, lugas dan cerdas terkesan dari tampilan dara muslimah Malaysia itu.  fakta menarik dari Uyaina yang bisa dijadikan alasan untuk dikontrak Indosiar.

Nama lengkapnya Shaidatul Naseha Uyaina, Ia merupakan Lulusan dari Universiti of Malaya

Foto: pekanbaru.tribunnews.com

Seorang sarjana pasti memiliki tingkat kecerdasan di atas rata-rata. Pendidikan yang ditempuh selama 4 tahun demi mencapai gelar kesarjanaan.

Pemenang Puteri Muslimah Asia 2018

Foto: nyonyor.com

Dalam ajang Puteri Muslimah Asia 2018 menseleksi pesertanya dengan empat kriteria yakni faith, Talented, Beauty dan Think Globally. 6 negara Asia  yang mengutus tiga orang peserta untuk bertanding memperebutkan gelar puteri muslimah  Asia 2018 ini diantaranya : Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Timor Leste, dan Turki.

Mampu Mengimbangi ketiga host yang terkenal dan Anti Jaim

Foto: wowokeren.com

Siapa sih yang tidak kenal duo Ramzi dan Irfan Hakim. Ditambah lagi dengan Gilang Dirga yang jam terbang nya sebagai host atau co-host sudah tidak diragukan lagi. Namun Uyaina bisa mengimbangi mereka bertiga dengan mulus.

Seorang Pengusaha dan Pengacara

Shaidatul Naseha Uyaina
Foto: tribunnews.com

Pengusaha dan pengacara muda. Uyaina Arshad memiliki usaha bisnis produk pemanis pengganti gula dari daun Stevia yang dikenal sebagai Orivia.  Profesinya sebagai pengacara memang masih baru, namun sudah disandang dan digeluti disela kegiatannya yang padat.

Dikenal Saat Menjadi Host

Shaidatul Naseha Uyaina
Foto: nakita.grid.id

Uyaina aktif menggeluti dunia penyiaran televisi dan semakin bersinar ketika menjadi host Nona dan Wanita Hari Ini (WHI).

Model Muslimah

Foto: kapanlagi.com

Karena kecantikan dan keelokkan rupanya Uyaina juga pernah menjadi pemenang Nona Manis 2015 sejenis ajang pencarian bakat di Malaysia. Tak heran jika Uyaina sering menjadi model sebuah produk dan model muslimah.

Itulah 6 point dan fakta menarik dari sosok Shaidatul Naseha Uyaina  yang akrab disapa Uyaina. Lulusan Universiti of Malaya, Pemenang Puteri Muslimah 2018, mampu mengimbangi host yang sudah mempunyai jam terbang tinggi, seorang pengusaha, pengacara, host dan model muslimah.