Hai, Takaiters!

Masih ingat kabar artis Asraf Sinclair yang meninggal belum lama ini? Semua orang kaget dan menaruh simpati atas kejadian ini. Pemain film dan sinetron ini pergi dalam usia yang masih cukup muda.

Namun yang menjadi sorotan netizen beberapa hari ini adalah kehadiran istri, Bunga Citra Lestari dalam beberapa event. Pasti bukan hal yang mudah untuk seorang perempuan kehilangan suami. Sebagai publik figur, ibu dari Noah Sinclair ini akan mendapat ragam komentar terkait dengan status dan aktivitasnya sebagai seorang artis ternama.

Pro dan kontra akan hadir, tetapi beberapa fakta ini tak akan bisa dihilangkan dari sosok BCL.

Tegar

Foto: kompas.com

Kehilangan orang yang sangat dicintai pasti menjadi pukulan yang terberat. BCL yang telah ditinggal suami mampu menunjukan sikap tegar dengan tak berlarut dalam kesedihan. Walau hatinya masih sakit, tetapi dia berusaha menguatkan diri dan menerima semua dengan ikhlas.

Ini sangat jelas terlihat saat prosesi pemakaman. Wanita yang akrab disapa Unge ini terlihat tegar mendampingi suami menuju peristirahatan terakhir. Walau air mata tak dapat dibendung, namun dia menahan diri dan tetap memberi dukungan pada Noah dengan terus memeluknya.

Profesional

Foto: parenting.orami.co.id

Belum genap 40 hari, BCL harus menghadiri beberapa event. Semua ini dilakukan untuk menunjukan sikap profesional dalam bekerja. Kontrak yang sudah berjalan tentu tak dapat dibatalkan begitu saja.

Komentar beragam pun dilontarkan sebagai reaksi dari kegiatannya. Namun, BCL pasti memiliki alasan yang kuat. Dia mengalahkan kesedihannya dan memilih tampil di depan publik untuk menghibur mereka. Sungguh sebuah profesionalisme yang sangat tinggi dan harus diacungi jempol.

Multitasking

Foto: republika.com

Unge dikenal sebagai artis yang multitasking. Kepiawaiannya dalam menyanyi dan berakting ditunjukan dengan totalitas dalam setiap project yang digarapnya. Tak heran jika semuanya itu membuahkan hasil yang luar biasa.

Banyak sekali film, sinteron dan lagu-lagunya yang sukses. Bahkan aktingnya di film Ainun dan Habibi yang mendulang banyak pujian itu menjadi bukti bahwa talenta yang dimiliki oleh BCL memang membuat kagum banyak orang.

Pekerja Keras

Foto. indozone.com

Kesuksesan tentu berawal dari sebuah kerja keras. BCL menunjukan usaha yang konsisten sehingga berhasil menempati posisi sebagai penyanyi dan pemain film yang sukses. Disiplin serta keseriusannya dalam menekuni dunia seni ini menjadi kunci kerja keras yang dilakukan selama ini.

Ramah

Foto: shopee.co.id

Senyum dan wajah ceria selalu terpancar dari BCL ketika menyapa para penggemarnya, baik di atas panggung ataupun saat kegiatan offline. Sifatnya yang ramah dan perhatian juga dirasakan oleh teman-teman seprofesinya.

BCL dikenal sebagai pribadi yang humble dan semangat. Itulah yang menjadi cirinya dalam keseharian maupun saat menjalankan profesinya sebagai artis.

Gemar Masak

Foto: idea.grid.id

Di sela kesibukannya sebagai publik figur, Unge tetap berusaha mejadi istri dan ibu yang baik. Dia selalu menyempatkan diri untuk memasak dan menyiapkan makan untuk Asraf dan juga Noah, bahkan saat ulang tahun Noah ke 9, pada Oktober lalu BCL membuat cake khusus untuk putra semata wayangnya.

Itulah sosok Bunga Citra Lestari yang wajib dihargai. Kehilangan suami dalam waktu yang cepat ini tak membuatnya berlarut dalam kesedihan. Dia mampu tunjukan profesionalitas terhadap pekerjaannya.

Beragam tanggapan masyarakat terhadap aktivitas pasca meninggalnya Asraf tak menyurutkan dukungan pada BCL. Sosok yang saat ini semakin menjadi idola karena ketegaran dan kesabarannya dalam menghadapi cobaan yang diberikan Tuhan.

Nah, Guys, adakah di antara kamu yang mengidolakan Bunga Citra Lestari?