Hai, Takaiters!

Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kauberi, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kau beri. Mungkin kalimat ini bisa menjadi penyemangat buat kita untuk tidak takut berbagi.

Pada dasarnya berbagi tidak harus berupa materi atau harta benda seperti uang, makanan dan lainnya. Kita juga bisa berbagi kebaikan dan kebahagian berupa tenaga, ilmu, pikiran, doa dan dengan hal kecil yaitu dengan menunjukkan senyum indah di hadapan saudara-saudara kita.

Intinya, ikhlas dan niat yang tulus. Ini yang menjadikan suatu keberkahan.

Beruntungnya, ramadan kali ini Sahabat Hosting diberi kesempatan berbagi dengan saudara-saudara yang tinggal di Cileungsi.

Kami digandeng oleh Lembaga Zakat Ibnusina dan Syukur As- Sunnah dalam kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di wilayah Cileungsi Kabupaten Bogor.

“Ada puluhan ribu buruh di Cileungsi saat ini terpaksa dirumahkan setelah wabah Covid melanda negeri ini,” tutur Eka Agustina pihak Lazisna.

Ini yang membuat mantap Founder Sahabat Hosting dan Takaitu.id, Endo Putra, untuk berbagi sedikit rezeki dari hasil pembukaan kelas Website untuk pemula bulan ramadan penuh berkah ini.

Sengaja kegiatan amal ini kami rupakan dalam bentuk takjil yang diprioritaskan kepada masyarkat Kawasan Harvest City.

Ucapan rasa syukur tak terhingga karena kegiatan amal kolaborasi ini membawa manfaat. Mereka mengaku takjil paket susu dan kurma memang sedang dibutuhkan. Begitu jelas Mbak Eka.

Menurut Endo memberikan paket susu dan kurma sangat membantu imunitas masyarakat yang saat ini semakin kesulitan secara ekonomi.

Diharapkan barokah ramadan tahun ini menjadikan mereka tetap sehat dengan donasi yang diberikan.

Berikut alasan Sahabat Hosting Memilih Susu Kurma dalam kegiatan donasinya:

1. Dari hasil survey sejumlah artikel kandungan susu dan kurma sangat membantu meningkatkan imuun tubuh ditengah wabah Covid ini
2. Mengkonsumsi kurma saat berbuka adalah sunnah bagi umat islam
3. Memilih Syukur As-Sunnah yang sudah memiliki legalitas BPOM memastikan produk terjamin kualitas dan juga manfaat bagi masyarakat.
4. Syukur tidak saja kaya nutrisi, tetapi juga dipasarkan dengan harga terjangkau untuk masyarakat.

Bismillah, semoga bermanfaat. Status ini hanya sebuah bentuk syukur tanpa ingin menyinggung siapapun☺🙏