Hai Guys,

Berita heboh kali ini datang Padang, Sumatera Barat. Tak disangka ternyata para bintang tamu ‘Laws of the Jungle’ telah menginjakkan kakinya di kota Padang, Sumatera Barat. Ayo-ayo pencinta korea mana nih.. 😀

Mereka berangkat dari bandara Incheon pada hari Sabtu pagi kemarin, para bintang tamu akhirnya tiba di bandara Soekarno-Hatta, Jakarta pada sore harinya. Tak langsung beristirahat, para bintang tamu langsung bertolak ke Padang.

Saat sampai di Bandara Internasional Minangkabau, Kota Padang, mereka disambut dan dikerumuni oleh para penggemar mereka. Bagaimana tidak, bintang tamu dalam acara ‘Law of the Jungle’ edisi jelajah pulau Sumatera kali ini adalah salah satu pemain dalam drama korea yang paling populer tahun 2015 silam yaitu ‘School 2015’ alias Sungjae. Selain itu ada juga Kim Sejeong I.O.I, Choi Tae Joon dan Paniel BTOB.

Tepat hari ini, mereka mulai melakukan syuting di Pelabuhan Teluk Bayur, Sumbar. Di awal syuting, para bintang tamu meneriakkan kalimat dalam Bahasa Indonesia. Terlihat Sungjae yang mewakili kru ‘Law of the Jungle’ mengucapkan “Apa Kabar?” 😀


Pelaksanaan syuting berikutnya akan dilanjutkan di Pulau Sikuai, yang merupakan pulau cantik yang terletak dibagian barat Pulau Sumatera.

Kehadiran sederet selebritis Korea ini memberikan dampak tersendiri bagi masyarakat Sumatera Barat. Sementara itu, Law of the Jungle edisi Padang, Sumatera Barat akan ditayangkan setelah Law of the Jungle edisi menjelajah pulau di Manado, Sulawesi.