Halo, Takaiters!

Untuk sebagian orang, baik tua dan muda berpendapat bahwa bermain video game memang aktivitas menyenangkan!  Asal dilakukan tanpa berlebihan, bermain game ternyata dapat memberikan berbagai dampak positif, loh. Mulai dari menghilangkan penat setelah kesibukkan melanda, mengisi waktu luang dan mengasah skill.

Selain itu, aktivitas tersebut juga berpotensi sebagai lahan basah jika dimanfaatkan dengan baik. Apalagi di tengah masa pandemi seperti ini, tentunya orang-orang memerlukan hiburan untuk menghilangkan stres yang telah menerpa.

Di tengah populernya game Moba dan sejenisnya di kalangan pecinta game, ada lagi nih, permainan baru yang akan mencoba peruntungan di tahun depan. Apalagi kalau bukan A Space For The Unbound.

A Space For The Unbound

Game Buatan Indonesia
Sumber: duniaku.net

Takaiters, bagi kamu yang sangat suka bermain game dan berniat mencari permainan lokal, maka kamu wajib mencoba game genre adventure ini. A Space For The Unbound adalah sebuah game hasil besutan anak bangsa yang sempat booming beberapa waktu lalu, serta hangat dibicarakan sebab menyuguhkan konsep cerita yang tergolong unik yakni berpusat pada kisah duo remaja SMA bernama Atma dan Raya. Kedua remaja tersebut sedang berupaya mencari jati diri.

Di tengah pencarian itulah, mereka bertemu dengan sosok asing yang memiliki kekuatan supranatural. Dan dari sana petualangan serta penyelidikkan mereka bermula.

game buatan indonesia moba
Sumber: gamerinfo.net

Mengambil latar kehidupan sehari-hari muda-mudi di Indonesia, A Space of the Unbound, menghadirkan ketegangan-ketegangan khas adventure. Tentu ini menjadi nilai plus karena dekat dengan masyarakat. Tak hanya itu saja, musik pengiring atau soundtrack-nya juga lumayan asik didengar.

Dari segi grafik, A Space For The Unbound memakai 2D pixels graphics yang penuh warna-warni. Cocok, banget, deh, sama kamu yang suka mencoba hal baru.

Rencananya Game Buatan Indonesia 2021 ini, permainan yang dikembangkan oleh Mojiken Studio tersebut akan diluncurkan ke dalam beberapa konsol game, seperti Nintendo Switch, Xbox One dan Personal Computer melalui Steam. Sementara untuk versi mobile-nya masih belum ada konfirmasi apakah akan ikut ditambahkan atau tidak.

Jadwal Rilis

Nah, jadwal rilisnya sendiri adalah 2021. Sebagai awal, kamu dapat menonton trailer game itu yang sudah tersebar di internet.

game buatan indonesia
Sumber: shindig.nz

Oh, iya. Mojiken Studio ialah sebuah studio game asal Surabaya. Karya-karya keren dari Mojiken Studio tidak cuma A Space For The Unbound. Masih ada yang lain, seperti Divination, Ultra Space Brawl, When the Past was Arround dan banyak lagi!

Itu dia informasi mengenai game buatan Indonesia 2021 yang direncanakan rilis tahun depan, Takaiters. Pasti seru dan bangga sekali bukan ketika bisa memainkan permainan hasil karya generasi Indonesia?

Semoga saja industri game di negara kita semakin mengembangkan sayapnya. Kemudian, agar tidak ketinggalan informasi terbaru, pantau terus update A Space For The Unbound di situs developer mereka, ya.