Hai, Takaiters!

Semua cowok pasti memiliki kepribadian, entah itu rambut mereka atau barang yang digunakan sehari-hari. Hal ini memang menjadi faktor utama buat para cowok, karena cowok itu wajib banget punya kepribadian. Tapi nggak jarang juga cowok-cowok memiliki kepribadian, berdasarkan hobi yang mereka sukai loh.

Salah satunya cowok yang suka main gitar, mereka jelas beda banget sama cowok yang mempunyai hobi olahraga. Untuk itu mari kita cari tahu 7 kepribadian cowok berdasarkan gitar yang dia mainkan.

1. Gitar Ukulele

Kepribadian Cowok Berdasarkan Gitar
Kepribadian cowok berdasarkan Ukulele (Foto : howtoukulele.com)

Biasanya orang yang suka dengan gitar Ukulele ini mempunyai kepribadian yang penuh kejutan. Kita pasti bakal nggak bisa nebak dia bakal mainin apa lewat gitar kecil miliknya itu. Selain itu mereka yang suka dengan gitar Ukulele juga memiliki tingkat kesabaran yang teramat sangat. Senar cuma 4, tapi bisa bikin lagu? Kurang gimana nggak ngulik tuh

2. Gitar Akustik

Kepribadian Cowok Berdasarkan Gitar
Kepribadian cowok berdasarkan ukulele (Foto : laternamuzikkursu.com)

Orang yang menyukai gitar Akustik cendrung memiliki sifat yang kalem. Mereka bakal santai aja menghadapi hal-hal berat, apalagi kalau di depan cewek. Anak Akustik juga sangat menyukai traveling karena dengan melakukan perjalanan mereka jadi banyak nemuin inspirasi buat bikin lagu.

3. Fender Stratocaster

Kepribadian Cowok Berdasarkan Gitar
Kepribadian cowok berdasarkan Fender Stratocaster (Foto : ytimg.com)

Kalau mereka yang suka sama gitar ini, biasanya mereka mudah bergaul sama musisi-musisi. Mereka bisa semua kunci dan nggak jarang di ajak ngejamming sama temen-temennya. Kalau untuk cara berpakaian, mereka yang menyukai gitar Fender ini lebih cuek dan santai.

Pilihan Editor

4. Fender Jaguar

Kepribadian Cowok Berdasarkan Gitar
Kepribadian cowok berdasarkan Fender Jaguar (Foto : ytimg.com)

Nah, biasanya mereka ini cendrung nggak mudah buat kenal sama orang. Mungkin buat para pengguna Fender Jaguar ini sering mengalami gugup ketika manggung. Mereka juga nggak terlalu suka dandan, pemalu dan nggak bisa mudah ditebak ketika membawakan lagu.

5. Gibson SG

Kepribadian Cowok Berdasarkan Gitar
Kepribadian cowok berdasarkan Gitar Gibson SG (Foto : ytimg.com)

Kalau ngomongin gitar Gibson udah pasti gitar ini diperuntukkan untuk mereka yang perfeksionis. Mereka yang menggunakan gitar ini nggak boleh miss dalam memainkan gitar. Bukan nggak boleh sih, tapi biasanya yang milih gitar Gibson mereka-mereka yang memang udah pro dalam urusan gitar.

6. Ibanez GB 300

Kepribadian cowok berdasarkan Gitar Ibanez GB 300

Mereka yang suka dengan gitar Ibanez pasti seneng banget sama dandan. Apalagi kalau udah di atas panggung, mereka baru mau mulai kalau udah bener-bener sempurna dalam penampilan. Mereka juga jarang banget bersosialisasi sama manusia, karena menurut dia gitar lebih paham segalanya dari manusia.

7. Kramer 5150

Kepribadian Cowok Berdasarkan Gitar
Kepribadian cowok berdasarkan Gitar Kramer 5150 (Foto : .ultimate-guitar.com)

Untuk mereka yang seneng sama gitar ini, mungkin sangat detail dalam segala hal. Semua ornamen musik dia pikirin matang-matang, karena dia mau banget tampilin yang sempurna ketika di atas panggung.

Itulah 7 kepribadian orang-orang berdsarkan gitar yang mereka mainkan. Kalian punya temen atau gebetan yang suka main gitar? Biasanya mereka main gitar apaan tuh? Comment di bawah yah!