Halo Takaiters!

Sudah ada rencana untuk mengisi weekend ini, Guys? Nonton ke bioskop bisa jadi pilihan, lo. Di bulan September 2019 ini, ada beberapa film Hollywood yang bakal rilis dan hadir di bioskop Indonesia. Ada kisah nyata tentang dunia penari striptis, kehidupan luar angkasa Brad Pitt, sampai kelanjutan film horor IT. Simak ulasannya berikut ini, yuk!

Hustlers

Foto: irishexaminer.com

Mengutip dari beberapa sumber, film ini akan dirilis pada 13 September 2019. Cerita yang diterbitkan New York Magazine karya Jessica Pressler ini bercerita tentang “Robin Hood” modern yang mencuri uang dari para pria yang (kebanyakan) kaya, (biasanya) menjijikkan, (dalam pikiran mereka) orang-orang yang menyedihkan dan memberikan kebaikan bagi diri mereka sendiri.

Dalam trailer film ini, Destiny (Constance Wu) menjalani kehidupan baru sebagai penari striptis dan mengetahui bahwa rekannya sering menipu para pria kaya. Film ini dibintangi oleh Jennifer Lopez, Lili Reinhart, Julia Stiles, Madelline Brewer, Keke Palmer, Trace Lysette, dan Mercedes Ruehl juga turut bergabung. Hustlers merupakan karya sutradara dan penulis naskah Lorene Scafaria. Film ini berada dalam naungan studio produksi STXfilms.

IT Chapter 2

Foto: empireonline.com

Film ini  sudah tayang di bioskop Indonesia pada 4 September 2019 kemarin. IT Chapter 2 merupakan film karya sutradara Andy Muschietti serta penulis Gary Dauberman. Film ini berada dalam naungan studio produksi Warner Bros dan merupakan film adaptasi novel dengan judul yang sama karya Stephen King.

Melanjutkan cerita film pertama, Beverly (Jessica Chastain) telah tumbuh dewasa. Dia ingin mengunjungi rumah yang dulu menjadi saksi ketidakharmonisan keluarga dan jejak petualangannya masa kecil. Di sana ia bertemu dengan seorang nenek yang kemudian mengajaknya berkeliling. Dari sinilah muncul hal-hal aneh saat sang nenek menceritakan tentang asal-usul keluarganya, terutama tentang ayahnya yang bergabung dengan sirkus. Selain Jessica Chastain, pemain lain yang ikut bergabung yaitu James McAvoy, Bill Hader, Isaiah Mustafa, Jay Ryan dan James Ransone.

Midsommar

Foto: hot.detik.com

Film ini bercerita tentang sepasang kekasih asal Amerika yang tengah bermasalah. Kemudian keduanya memutuskan untuk pergi ke Swedia mengikuti festival musim panas. Awalnya mereka menikmati festival ini, tetapi kemudian terjadi bencana yang mengerikan. Warga setempat mulai menunjukkan niat bengis mereka. Film yang dibintangi Florence Pugh, Jack Reynor, Vilhelm Blomgren bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 11 September 2019.

Ad Astra

Foto: empire.com

Mengutip IMDb, film ini akan rilis di Indonesia pada 18 September 2019. Film ini bercerita tentang Roy (Brad Pitt) yang terobsesi menjadi astronot karena ayahnya yang juga seorang astronot dinyatakan hilang saat menjalankan misi yang disebut “Proyek Lima”.

Ada dugaan bahwa ayahnya merahasiakan sebuah material dalam misinya yang diklaim bisa merusak tatanan tata surya. Untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya, Roy mendapat misi untuk ke luar angkasa, khususnya tempat “Proyek Lima” berada. Selain Brad Pitt, ada juga Tommy Lee Jones, Ruth Negga, Liv Tyler dan Donald Sutherland.

Itulah 4 Film Hollywood yang bisa jadi refensi untuk menghabiskan akhir pekan ini, Guys. Kira-kira kamu tertarik nonton yang mana?