Hai, Takaiters!

Memasuki bulan Februari, sudahkah kamu menyiapkan kado Valentine buat pasanganmu? Jika kamu berencana memberikan coklat berbentuk hati dan buket bunga, urungkan dulu niatmu. Pikirkan kado yang unik dan lebih bermanfaat, dan yang pasti, anti-mainstream. Benda-benda berikut bisa jadi pilihan kado Valentine untuk si dia. Yuk, intip satu per satu.

1. Smartphone

Kado Valentine Anti Mainstream
Handphone (Foto : pexels.com)

Ponsel si dia sering hang karena kebanyakan grup chat? Kamu tentu nggak mau merasakan imbasnya, kan? Dari pada komunikasi kalian menjadi kurang lancar, berikan kejutan smartphone baru untuk sang pujaan hati di hari Valentine. Jangan lupa pasang foto berdua sebagai wallpaper. Dijamin dia makin cinta sama kamu.

2. Laptop

Kado Valentine Anti Mainstream
Laptop (Foto : pexels.com)

Untuk mendukung pasanganmu nge-blog atau menuangkan hobi menulisnya, laptop adalah pilihan kado yang tepat. Namun, kamu perlu mengeluarkan kocek lebih untuk membeli kado ini. Kamu bisa manfaatkan cicilan 0% untuk mewujudkan niatmu. Pastikan dulu dia adalah kekasih hati untuk seumur hidupmu dan hubunganmu serius. Jangan sampai kamu menyesal kalau cinta kalian kandas di tengah jalan saat cicilanmu belum lunas.

3. Modem 4G

Kado Valentine Anti Mainstream
Modem (Foto : redeszone.net)

Kado yang satu ini juga pasti disukai sang kekasih. Modem 4G yang dapat menunjang aktivitas mobile-nya. Pasti kamu dianggap pacar paling perhatian sedunia.

4. Powerbank

Kado Valentine Anti Mainstream
Powerbank (Foto : pcadvisor.co.uk)

Jika pasanganmu sering aktivitas di luar ruangan, memberikan powerbank dengan kapasitas 30000 mAh sebagai hadiah Valentine adalah pilihan yang tepat. Aktivitas dan komunikasinya denganmu pun bisa berjalan bebas hambatan, karena tidak ada lagi alasan hp lowbat.

5. Activity tracker

Kado Valentine Anti Mainstream
Activity Tracker (Foto : kinja-img.com)

Pasanganmu hobi olah raga dan sering ikut kegiatan lari? Nah, activity tracker band ini cocok untuk melengkapi pola hidup sehat si dia karena bisa menghitung kalori yang terbuang saat berolahraga atau saat beraktivitas sehari-hari. Kalau si dia sehat, kamu pun senang, kan?

6. Headphone

Kado Valentine Anti Mainstream
Headphone (Foto : pexels.com)

Bagi kamu yang memiliki pasangan penyuka musik, tunjukkan perhatianmu di hari Valentine dengan memberikan kado unik ini. Tapi jangan sampai kamu dicuekin saat sedang bersamanya ya!

Bagaimana, siap berburu kado Valentine? Jadikan hari Valentine-mu tak terlupakan dengan si dia. Apapun hadiah yang akan kamu berikan, jangan lupa untuk membungkusnya dengan cantik, ya.