Hai, Takaiters!

Akhir pekan selalu pergi dengan cepat, ya, sedangkan hari kerja terasa sangat lama. Nah, bagaimana dengan kita yang bekerja dan dituntut harus terus produktif di lima hari kerja ini, ya, Guys? Berikut 5 ide kegiatan yang bisa Kamu coba supaya lebih semangat lagi.

1. Hubungi Teman yang History Chatnya Berada di Paling Bawah Daftar Urutan Chat di Whatsapp Kamu

Foto: pexels.com

Siapa yang jarang sekali menghapus history chat atau end chat di aplikasi Whatsapp? Sekarang kita bisa manfaatkan, lo, untuk menghubungi lagi kerabat yang paling lama tidak kita sapa.

Menyapa rekan yang telah lama tidak berkomunikasi dapat menjalin kembali silaturahmi, mengetahui kabar terbaru mereka, ataupun teman lainnya yang mereka ketahui, serta mungkin bisa berujung janjian ketemuan sepulang kantor. Hal ini lumayan bisa membuat kamu fresh lagi, Takaiters.

2. Berolahraga Outdoor

Foto: pexels.com

Kebanyakan orang kantoran berolahraga di pusat kebugaran seperti tempat gym, fitnes, ataupun studio senam, seperti yoga, pilates, zumba, dan lain sebagainya. Kalau olahraga macam ini sudah Takaiters ikuti, enggak ada salahnya, lo, buat mencoba olahraga outdoor.

Lari mengitari stadion terdekat misalnya, atau sekadar jogging di komplek perumahan, maupun jogging track apartment bisa menjadi pilihan seru, lo, Guys. Pengalamannya pasti berbeda kalau di luar ruangan, karena kamu bisa menghirup udara segar, bertemu dengan warga sekitar, maupun sambil jajan camilan pada sore hari.

3. Menonton Film Inspiratif

Foto: pexels.com

Menonton film seri, atau bioskop pasti sudah banyak dilakukan oleh Takaiters, ya, untuk mengusir rasa jenuh sepulang bekerja. Jika, ya, cobalah menonton film yang agak keluar dari genre film favorit kamu.

Menonton film dokumenter misalnya, atau film seri dari negara yang lain bisa memberi kamu inspirasi baru yang tentunya memperkaya pengalaman kamu supaya bisa kembali fresh memulai hari esok.

4. Menghabiskan Waktu Seorang Diri

Foto: rawpixel.com

Seringkali kamu merasa jenuh karena setiap hari berurusan dengan orang-orang yang mungkin menuntutmu untuk tidak menjadi diri sendiri. Tuntutan pekerjaan, pertemanan, lingkungan, bahkan keluarga bisa membuat kamu jenuh. Maka sesekali, yuk, coba habiskan waktu untuk dirimu sendiri.

Makanan apa yang sebenarnya ingin kamu makan tapi enggak jadi karena teman-teman memilih makan di restoran lain? Film atau kegiatan apa yang sebenarnya ingin kamu tonton dan lakukan namun kamu mengalah karena teman kamu memilih hal lain? Nah, sekali seminggu boleh kamu turuti maumu itu, lo, Takaiters supaya seimbang dan membuat otak kamu jadi lebih fresh lagi.

5. Kencan dengan Pasanganmu atau Mengajak Temanmu Makan Berdua

Foto : rawpixel.com

Kencan dengan pasangan biasanya kamu lakukan di akhir pecan, ya, Guys? Untuk mengusir kebosananmu, yuk, kita jadwalkan kencan sama pasangan di tengah minggu, misalnya sepulang kerja, atau di waktu makan siang. Buat kamu yang jomblo, bisa ajak teman kamu makan berdua saja, lo.

Makan dan berbincang berdua saja bisa membuatmu lebih mengenal temanmu itu dan obrolan yang pastinya lebih berkualitas, dan mendalam. Tentunya dengan teman yang nyaman dan nyambung diajak bicara, ya, Guys. Kalau itu rekan kerja siapa tahu bisa sekalian brainstorming mengenai urusan pekerjaan yang sedang digarap, tentunya dengan suasana yang lebih santai, ya.

Nah, kira-kira kegiatan mana, ya, yang mau Takaiters lakukan di pertengahan minggu ini? Mungkin pulang kerja, atau disela istirahat makan siang bisa juga, lo, menjadi pilihan. Semoga artikel ini bisa menginspirasi Takaiters dalam mengusir kejenuhan, ya. Selamat menjalani hari dengan semangat, Guys!