Home » Fashion » Inspirasi Penggunaan Sweater Wanita yang Cocok untuk Hijabers

Inspirasi Penggunaan Sweater Wanita yang Cocok untuk Hijabers

Biasanya identik dengan pakaian yang cocok digunakan di musim dingin, sweater wanita juga nyatanya cocok dijadikan sebagai fashion item andalan untuk para hijabers. Tanpa harus merasa takut membuat tampilan terlihat terlalu ketat saat berpakaian, kombinasi yang sesuai antara sweater dengan hijab tentunya dapat membuat tampilan harian Anda menjadi lebih mengesankan.

Apalagi saat ini pilihan sweater semakin banyak di pasaran dan membuat para hijabers bisa memilih kombinasi fashion item sesuai dengan gaya mereka masing-masing. Jika Anda membutuhkan inspirasi gaya menggunakan sweater untuk tampilan yang lebih modis, berikut ini adalah inspirasi penggunaan sweater yang cocok digunakan oleh para wanita berhijab.

Kombinasi Sweater dan Loose Pants

Mix and match paling mudah yang bisa Anda lakukan dengan sweater adalah mengombinasikannya bersama dengan loose pants. Dalam hal ini, Anda tentunya bisa memilih loose pants dengan potongan high waist dan sweater wanita berbahan rajut berwarna netral.

Dengan kombinasi seperti ini Anda tentunya akan mendapatkan gaya outfit yang sangat modis. Loose pants tentunya akan membantu Anda mendapatkan tampilan kaki yang terlihat lebih jenjang. Maka dari itu Anda tak boleh melewatkan inspirasi ini untuk gaya harian agar semakin modis.

Penggunaan Layering Trick

Korean look tentunya sedang menjadi salah satu tren fashion yang populer, khususnya di kalangan para hijabers. Salah satu fashion item yang menjadi andalan untuk menciptakan look ini adalah sweater wanita. Jika Anda ingin menciptakan Korean look dengan sweater yang Anda miliki di rumah, gunakan trik layering.

Trik layering sendiri dapat dilakukan menggunakan cardigan atau blazer yang dapat dijadikan sebagai alternatif untuk tampilan Anda. Gaya ini tentu bisa Anda padukan dengan celana dan atasan yang tepat untuk memperkuat Korean Look pada tampilan Anda.

Oversized Sweater

Mendapatkan tampilan dengan gaya boyish memang tak terlalu sulit untuk dilakukan. Anda hanya perlu memilih oversized sweater dan memadukannya dengan boyfrieand jeans. Tambahkan juga chunky sneakers untuk membuat tampilan menjadi semakin boyish.

Untuk melengkapi tampilan Anda, tambahkan juga aksesori lain berupa kacamata dan juga waist bag. Dengan demikian Anda bisa terlihat lebih modis tanpa harus memperlihatkan aurat sedikit pun ketika mengenakan gaya pakaian satu ini.

Preppy Look dengan Sweater dan Kemeja Putih

Tak ingin tampil dengan gaya outfit yang terlalu sporty? Tak perlu khawatir, sebab penggunaan preppy look dapat dijadikan sebagai solusi yang tepat. Anda hanya perlu memadukan sweater wanita dengan kemeja putih beserta wide-leg pants.

Dengan tampilan seperti ini Anda tentunya akan terlihat lebih modis dan juga menarik ketika mengenakan. Preppy look memang sangat populer dan cukup disukai di kalangan hijabers. Jadi, Anda pun bisa menjadikannya sebagai inspirasi untuk tampil lebih modis.

Gunakan Cropped Sweater

Jika bosan dengan model sweater yang itu-itu saja, Anda tentunya bisa memilih crop sweater sebagai pilihan yang tepat. Cukup memadukannya dengan celana high waist jeans tampilan pun menjadi lebih modis walaupun terlihat simpel. Menarik bukan?

Nah, itulah ragam inspirasi penggunaan sweater wanita yang cocok untuk para hijabers. Jika Anda sedang bingung mencari tempat membeli koleksi sweater dan fashion item berkualitas lainnya, Benang Jarum tentu menjadi solusi terbaik. Di sini Anda akan mendapatkan banyak koleksi fashion terlengkap dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Solusi terbaik untuk gaya harian Anda tentunya Benang Jarum!