Hai, Takaiters!

Sudah bukan rahasia lagi jika cewek adalah makhluk Tuhan paling misterius. Terkadang cowok susah menebak kemauan mereka, itu mengapa cekcok di dalam sebuah hubungan sering terjadi.

Lantas apa yang harus dilakukan para cowok? Peka! Ya, bersikap lebih peka akan menyelamatkan kamu dari kehancuran sebuah hubungan. Apalagi jika usia kalian sudah cocok untuk menikah. Siapa tahu, beberapa ‘kode keras’ cewek berikut ini pernah dilakukan oleh pasanganmu agar cepat-cepat dilamar sama kamu.

Apa sajakah ‘kode keras’ tersebut? Yuk, simak ulasan berikut ini!

1. Sering Membahas Masa Depan

Men, Women, Apparel, Couple, People, Happy, Love, Pet
Foto: Pixabay

Jika cewek sudah bahas soal ini. Segeralah menabung dan mulai berpikir soal pernikahan, Guys. Karena cewek yang tidak benar-benar serius denganmu tidak akan membahas soal bagaimana nanti jika kalian menikah, akan tinggal di mana kalian nanti, atau masih banyak hal lain yang merujuk pada pernikahan dan rumah tangga.

2. Baper saat di Kondangan Teman

Foto: Weddingwire.com

Pernah menghadiri acara pernikahan bersama pasangan? Jika cewek terus memandang pasangan pengantin dengan tangannya memegang erat kamu, pastikan kamu sudah ada rencana untuk melamarnya, Guys. Itu tanda dia tengah memimpikan bagaimana pernikahannya nanti dengan kamu. Apalagi jika dia mulai berkomentar tentang dekorasi acara, gaun sang pengantin, kuenya, makanannya, fix dia sudah Ingin menikah, Guys.

3. Minta Dikenalin ke Orangtua

Family, Mother, Daughter, Women, Female, Woman, Girl
Foto: Pixabay

Sebuah hubungan yang ingin dijalani dengan serius tentu harus ada dukungan dari keluargamu kan? Biasanya cewek akan bertanya kapan dia diajak bertemu orangtua kamu. Itu menandakan dia tengah mencari perlindungan atas hubungan kalian. Tandanya, dia takut jika hubungan kalian hanya main-main, Guys. Segeralah atur pertemuan dan mantapkan hatimu.

4. Mendadak Suka Anak Kecil

Park, Autumn, The Child With His Mother, Mom, Son
Foto: Pixabay

Nah, ini nih paling sering dilakukan cewek ketika dia ingin mengatakan kepada kamu, jika dia sudah siap menjadi ibu.

Memeluk dan mencubit manja pipi anak kecil ketika kalian jalan-jalan dan bertanya  tentang komentarmu untuk anak itu, yakinlah dia benar-benar sudah siap menjadi ibu dari anak-anakmu #eaa he … he …

5. Menanyakan Keseriusan

kode keras cewek ingin dilamar
Foto: weddingaffair.co.in

“Apakah kamu benar-benar serius sama aku?” Pernah mendengar pertanyaan itu keluar dari bibir cewek kamu?  Percayalah, bukan dia tidak percaya kepadamu. Hanya saja, dia ingin memastikan kapan kamu membuktikan keseriusanmu itu. Segera lamar dia.

Nah, gimana?  Mulai berpikir apakah cewek kamu pernah bersikap seperti yang di atas? Bagus!  Itu tandanya kamu benar-benar memikirkan perasaan cewekmu, Guys. Yups, mulailah lebih peka terhadap apa yang terjadi di antara kalian berdua. Semoga bahagia.