Hai, Takaiters!

Milenial terkenal dengan keaktifannya. Hari-harinya selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan yang membuat mereka semakin eksis di lingkungannya. Kegiatan mereka beragam, mulai dari kegiatan formal ataupun hanya sekadar menyalurkan hobi dan kongkow-kongkow dengan komunitasnya. Untuk menambah rasa percaya diri pastilah mereka akan memperhatikan penampilan mereka ,salah satunya yaitu fashion.

Fashion yang akan dibahas kali ini adalah tas. Yap, tas menjadi salah satu fashion yang tidak luput dari perhatian karena tas bisa dijadikan ukuran untuk menentukan kelas dan style seseorang. Selain sebagai aksesoris, tas juga memliki banyak fungsi. Milenial aktif sangat membutuhkan tas untuk meletakkan barang-barang yang dibawanya pada saat mereka beraktivitas. So, jenis-jenis tas apa saja, sih, yang cocok untuk milenial aktif?

Ransel atau Backpack

Foto: pixabay.com

Tas punggung yang desainnya semakin fashionable ini sangat cocok untuk milenial yang aktif. Selain simple, model ransel atau backpack akan membuat milenial yang aktif akan lebih leluasa dalam beraktivitas.

Sling Bag

Foto: unsplash.com

Bagi milenial yang hobi kongkow-kongkow atau jalan-jalan, sling bag adalah pilihan yang tepat. Bentuknya yang mungil hanya cukup untuk menaruh dompet, hp, powerbank atau barang kecil lainnya membuat gaya milenial semakin trendi.

Waist Bag

Foto: livingly.com

Tidak semua menyukai tas jenis ini, tetapi waist bag atau tas pinggang juga merupakan tas pilihan milenial untuk menunjang gaya fashion mereka. Waist bag sangat praktis karena hanya dililitkan di pinggang sehingga tidak takut untuk jatuh atau lepas.

Tote Bag

Foto: unspalsh.com

Umumnya yang menyukai tote bag adalah kaum hawa. Dengan ukurannya yang relatif besar tas ini bisa memuat banyak barang. Tote bag juga menjadi salah satu tas yang banyak digemari milenial karena desainnya yang unik dengan gambar-gambar atau tulisan doodle.

Shoulder Bag

Foto: unspalsh.com

Tas ini mirip dengan sling bag hanya saja ukurannya lebih besar. Shoulder bag cocok dipakai pada kegiatan formal seperti kuliah, kerja juga seminar. Dengan tas ini penampilan milenial akan semakin modis dan elegan.

Crossbody Bag

Foto: fashionista.com

Tas dengan satu tali yang penggunaannya hanya pada salah satu bahu saja cocok untuk milenial yang aktif dan tidak ribet dalam membawa barang. Tampilannya akan terlihat sedikit tomboy jika memakai crossbody bag ini.

Drawstring Bag

Foto: whowhatwear.com

Tas serut yang cocok untuk dibawa pada saat berolah raga atau hangout di tempat terbuka. Bahan yang digunakan untuk jenis tas ini sangat ringan dan lembut sehingga memudahkan dalam beraktivitas.

Wristlet

Foto: thefashionspot.com

Dinamakan wristlet karena tas ini digunakan pada pergelangan tangan. Bentuknya pipih menyerupai clutch hanya ditambah tali yang akan dikenakan pada pergelangan tangan. Tas ini cocok untuk suasana santai.

Takaiters,  sebagai milenial yang aktif, tas mana yang paling cocok untuk menunjang penampilan kamu?