Hai, Takaiters!

Masihkah kamu suka tidur lagi di pagi hari? Tanpa tidur, memang kita takkan bisa bermimpi. Tapi kalau terlalu banyak tidur, mimpimu hanya akan jadi mimpi. Inilah saatnya bangun lebih pagi untuk meraih mimpi.

Generasi milenial selalu punya cerita. Khususnya kebiasaan di waktu pagi. Dulu, ibu kita, setiap pagi pukul empat sudah berada di dapur, mempersiapkan segala macam hal untuk makan sekeluarga.

Memastikan agar anak dan suami tidak kelaparan saat akan pergi menuju ke tempat kerja. Namun, entah mengapa generasi sekarang masih suka bermalas-malasan. Ini bukan doktrin, ya! Tetapi memang banyak yang berperilaku demikian.

Nah, sebelum terlambat, mari kita sama-sama berubah, ya, Takaiters!

Ayo Bangun Lebih Pagi! Tak Hanya Mimpi yang Indah, Dunia Ini Tak Kalah Indah

Foto: dhangadhikhabar.com

Terlalu fokus pada alam mimpi sejenak akan melupakanmu dari dunia nyata yang jelas-jelas tak kalah indah. Apakah kamu rela melewatkan setiap sisi keindahan dunia hanya untuk terbuai di alam mimpimu yang tampaknya indah itu?

Wah, kalau sudah bangun bakal kecewa, nih, karena itu semua hanya mimpi.

Orang Lain Melesat, Apa Kamu Rela Terlewat?

Foto: unsplash.com

Ada dua mata koin dari generasi milenial ini. Satu, yang luar biasa gigih mencari peluang demi mencari penghidupan. Dua, yang luar biasa malas-malasan dan suka berada di zona nyaman. Berada di mana posisimu?

Orang lain sudah melesat, mengejar mimpi dengan berbagai strategi dan kiat. Bahkan ada yang rela memangkas jam tidurnya. Nah, kalau kamu masih suka menikmati alam mimpi, jangan sedih, ya, bila kamu akan terlewat.

Ayo segera kejar ketertinggalan ini!

Bangun Pagi Bisa Membuat Kamu Lebih Produktif

Foto: pexels.com

Lekaslah bangun pagi dan rencanakan berbagai hal untuk dilakukan kemudian. Sekarang ini semua serba bisa. Mencari uang bisa dengan berbagai cara.

Sumber informasi ada di mana-mana. Kamu mau apa tinggal ketik di kolom pencarian, semua lantas tersedia dengan begitu cepatnya. Peluang ini gunakanlah untuk bekerja produktif. Katanya generasi milenial anti mainstream, ayo dong tunjukkan!

Berbagai hal bisa kita dapatkan di era milenial ini, ya, Takaiters! Pastikan kamu mampu menemukan potensi terbaikmu. Berkah dan rezeki sudah ada di depan mata, tinggal kamu mau atau tidak mengambilnya.

Kamu terlalu kejam bila dunia ini tak kamu nikmati karena matamu terpejam. Jadi, ayo, bangun lebih pagi dan raih semua mimpi yang sudah tercatat rapi. Semoga berhasil Takaiters!