Hai, Takaiters!

Di Meksiko, tepatnya di kawasan Gurun Chihuahuan, ada satu tempat misterius yang dijuluki zona kesunyian. Tempat misterius dan aneh itu, letaknya 25 mil dari Ceballos, kampung di wilayah Gurun Chihuahuan yang dihuni manusia.

Nah, zona kesunyian ini dipercaya penduduk setempat dan para ufolog yakni orang-orang yang percaya akan keberadaan alien, sebagai lokasi pendaratan makhluk asing dari luar angkasa tersebut. Lalu apa yang aneh dari tempat yang disebut zona kesunyian itu?

Sinyal Apa Pun Tidak Tertangkap

Foto: gatra.com

Mengutip buku,” Misteri Tapal Batas: Mengungkap Misteri dan Rahasia Dunia” yang ditulis oleh Rose Kusuma (2010), zona kesunyian jadi tempat yang aneh dan misterius, karena di sini sinyal apa pun tidak bisa diterima. Termasuk sinyal satelit. Jadi, mau pakai telepon satelit, akan percuma saja menelepon dari tempat itu. Sinyal satelit, sama sekali tak bisa diterima. Hal aneh lainnya, jarum kompas pun di tempat itu tak berfungsi alias mati tidak bergerak. Aneh, kan?

Tempat Jatuhnya Hujan Meteor

Foto: liputan6.com

Di zona kesunyian itu, yang hidup hanya serangga-serangga gurun, reptil dan mamalia kecil. Tempat itu sendiri ditemukan oleh tim militer Amerika Serikat saat mencari titik lokasi jatuhnya misil yang membawa dua tabung kecil berisi Cobalt 57, sebuah elemen radioaktif berbahaya. Karena misil itu membawa barang berbahaya, maka militer Amerika merasa perlu menemukannya. Setelah dapat izin dari pemerintah Meksiko, tim melakukan pencarian.

Sampai akhirnya tim pencari menemukan zona kesunyian itu dan mendapati banyak keanehan di sana. Baru setelah itu, pemerintah Meksiko melakukan penyelidikan ke tempat itu.
Menurut penelitian, tempat itu dulunya pernah jadi lokasi jatuhnya hujan meteor. Para peneliti menduga, medan magnet yang tinggi di zona kesunyian itu imbas dari hujan meteor yang jatuh di tempat itu.

Kisah tentang Orang Misterius yang Dipercaya sebagai Alien

Foto: Pixabay.com

Cerita misterius lainnya banyak diungkapkan para penduduk setempat. Banyak penduduk yang melihat fenomena aneh di zona kesunyian. Misalnya, ada yang melihat cahaya-cahaya misterius di angkasa atau semak yang terbakar tiba-tiba.

Ada juga yang mengaku pernah melihat pesawat aneh yang mendarat vertikal di kawasan zona kesunyian itu. Lalu semak-semak terbakar.  Satu keluarga peternak yang paling dekat dengan zona kesunyian bersaksi, pernah didatangi para pendatang misterius, dua orang pria dan satu wanita. Ketiga orang misterius itu semuanya berambut pirang. Pakai baju ketat warna perak. Ketika ditanya dari mana asalnya, ketiga orang itu menjawab, “Dari atas.”

Keluarga peternak itu yakin, tiga orang misterius itu adalah alien. Seorang peneliti yang pernah tersesat di zona kesunyian juga pernah mengalami hal serupa. Berjumpa dengan tiga orang misterius di zona kesunyian. Tiga orang misterius itu yang kemudian menunjukkan jalan pulang hingga si peneliti tersebut bisa keluar dari zona kesunyian.

Betul enggak, ya, atau itu hanya cerita untuk mencari sensasi saja agar tempat itu kian aneh dan misterius? Atau jangan-jangan itu mahkluk halus alias kaum astral penunggu tempat itu, bukan alien? Nah, agar tidak penasaran, jika kamu memang punya nyali dan modal datang saja ke sana dan buktikan sendiri, Guys, kebenaran dari cerita misterius tersebut. Berani?