Home » Ragam » Ide Bisnis Franchise Makanan Jepang yang Lagi Hits 2022

Ide Bisnis Franchise Makanan Jepang yang Lagi Hits 2022

Ide Bisnis Franchise Makanan Jepang – Salah satu ide bisnis yang diminati saat ini adalah mendirikan franchise makanan Jepang. Ide bisnis ini banyak diminati seiring bertambahnya minat masyarakat terhadap berbagai macam masakan Jepang. Kamu bisa memakai ide bisnis ini jika ingin terjun di dunia usaha. Kebetulan, sekarang sudah banyak franchise makanan Jepang yang terbuka pada siapa saja yang mau memulai bisnis di bidang kuliner Negeri Sakura.

Di bawah ini, ada beberapa ide bisnis franchise makanan Jepang yang sedang hits saat ini, serta mungkin bisa kamu pilih!

Ide Bisnis Franchise Makanan Jepang yang Lagi Hits 2022

1. Sushi Tei

Ini adalah salah satu franchise makanan Jepang paling sukses saat ini. Sudah ada di Indonesia sejak 2003, franchise ini punya menu sushi andalan yang disukai banyak pelanggan.

Adapun beberapa diantaranya adalah Salmon Kazan Sushi, Aburi Salmon Carpaccio, serta Tuna Salad Sushi. Di franchise ini, bukan hanya sushi yang bisa dijual, tetapi masakan Jepang lainnya seperti Spicy Miso Ramen dan Japanese Wagyu.

2. Marugame Udon

Selain Sushi Tei, Marugame Udon adalah franchise populer lainnya yang bisa kamu pilih. Franchise ini menyajikan mie Sanuki Udon sebagai menu andalan. Tidak hanya di Indonesia dan Jepang, bisnis franchise ini sudah tersebar di 12 negara lainnya di dunia.

3. Tokyo Ramen

Walaupun memiliki nama “Tokyo”, franchise makanan Jepang ini justru didirikan oleh seorang pengusaha di Klaten pada 2009 silam. Menu ramen di franchise ini hampir mirip dengan ramen versi Jepang. Letak perbedaannya ada pada rasa ramennya yang unik.

4. Daddys Takoyaki

Kalau kamu suka takoyaki, kamu bisa bermitra dengan Daddys Takoyaki. Ada berbagai takoyaki yang disediakan franchise ini, yaitu Takoyaki Octopus, Takoyaki Crab, Takoyaki Beef, dan Takoyaki Beef. Menu lain seperti Okonomiyaki dan sosis bakar pun bisa kamu jual.

Jika kamu ingin menjadi mitra Daddys Takoyaki, kamu bisa mengambil paket harga Rp 20 juta. Dengan budget tersebut, kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas dan promo. Syaratnya pun tidak terlalu sulit. Kamu hanya perlu mengisi formulir, membayar DP 50 persen, mengisi kontrak kerjasama, serta melakukan pelunasan H-3 sebelum outlet dikirim.

5. Takeshi Bento

Jika ingin bisnis franchise berbentuk restoran mini, Takeshi Bento bisa jadi pilihan. Modal yang diperlukan pun tidak perlu banyak, yakni sekitar Rp 4 juta. Saat menjalankan bisnis franchise ini, kamu akan diberikan stok bento oleh Takeshi Bento. Jika stoknya habis, kamu bisa menghubungi pihak Takeshi Bento, lalu mereka akan langsung mengirimkan stok baru untukmu.

Itulah beberapa ide bisnis franchise makanan khas Jepang yang sedang hits dan bisa kamu pilih. Semoga bisa menjadi referensi untuk pembaca Takaitu.id yang ingin berbisnis.