Membicarakan traveling mungkin bukan sesuatu yang mudah jika kita sudah memiliki keluarga. Terutama untuk para lelaki, memiliki keluarga berarti harus mengorbankan segalanya, salah satunya untuk hobi seperti traveling. Tapi hal ini tidak berlaku untuk semua orang, Gerrett Gee contohnya yang selalu membawa keluarganya untuk traveling.

Bukan cuma traveling biasa, bahkan Gerrett Gee telah menghabiskan banyak uang dan tenaga untuk hobinya yang merupakan hal terbesar dalam hidupnya.

Memilih untuk menikah muda dan mempunyai dua orang anak, disitulah Gee memulai perjalanannya

Garret gee Keluarga inspiratif dalam dunia traveling
Memilih untuk menikah muda dan mempunyai anak sebelum traveling (Foto : ist/thebucketlistfamily)

Siapa sangka jika seorang traveling handal harus menikah di usia muda. Gee bertemu dengan Jessica di sebuah toko bunga di Rusia, dan mereka mulai berkenalan dan membangun hubungan yang serius. Banyak hal terjadi ketika masa pernikahan mereka berdua, hingga akhirnya mereka memiliki dua orang anak yang bernama Dorothy dan Manilla.

PILIHAN EDITOR

Setelah memiliki anak, pasangan ini memiliki mimpi untuk mengelilingi dunia yang merupakan mimpi terbesar dalam hidup mereka.

Keputusan menjual seluruh harta demi mengelilingi dunia

Garret gee Keluarga inspiratif dalam dunia traveling
Garret gee rela menjual hartanya demi keliling dunia (Foto : ksl)

Pada tahun 2015, Gee sebagai kepala keluarga memutuskan untuk menjual seluruh harta miliknya, tujuannya sih untuk biaya traveling. Hampir seluruh harta milik Gee dijual, bahkan Garret yang menjadi Co-founder sebuah aplikasi Scan harus menjual saham miliknya kepada pihak Snapchat.

Keputusan Gee ini jelas membuat media sosial heboh dan menuai banyak kritikan dengan sikapnya yang konyol tersebut. Tapi hal ini tidak membuat Gee mengurungkan niatnya untuk bisa mencapai impian terbesarnya. Bahkan hasil penjualan barang miliknya mencapai 722 milliar yang seluruhnya akan digunakan untuk biaya traveling.

Semua perjalanan mereka diabadikan di media sosial, dan menjadi inspirasi untuk keluarga-keluarga di seluruh dunia

Garret gee Keluarga inspiratif dalam dunia traveling
Semua perjalanannya menjadi inspirasi bagi keluarga di seluruh dunia (Foto : ist/thebucketlistfamily)

Tujuan awal Gee melakukan hal ini adalah agar menjadi inspirasi pasangan muda di seluruh dunia. Keluarga Garret juga merekam seluruh kegiatan traveling-nya melalui sosial media. Mulai dari YouTube, Twitter, Facebook, Instagram hingga website semuanya mereka gunakan. Tonton aja videonya di Youtube, pasti kamu akan melihat betapa menggemaskannya keluarga ini.

Hingga saat ini, Gee tetap bekerja dan mengandalkan media sosial untuk biaya traveling mereka

Garret gee Keluarga inspiratif dalam dunia traveling
Saat ini Gee mengandalkan penghasilan media sosial untuk travelingnya (Foto : ist/thebucketlistfamily)

Gee juga sudah sampai ke Indonesia dalam kegiatan traveling bersama keluarganya itu. Mereka banyak bercerita mengenai pengalaman-pengalaman seru yang mereka lalui ketika traveling. Gee juga bercerita bahwa dia mendapatkan penghasilan harian melalui konten media sosial, jadi bukan berarti keluarga ini hidup tanpa uang yah.

Meskipun keputusan seperti ini sangat tidak masuk akal untuk sebagian orang, tapi banyak juga yang merasa terinspirasi dari kisah keluarga Gee ini. Intinya keluarga Gee bisa membuktikan bahwa kebahagian itu tidak selamanya mengenai uang, meskipun menciptakan kebahagian harus melalui uang.