Loha, Takaiters!

Bulan Juni tahun ini bertepatan dengan libur panjang, mungkin ada yang bingung mau ngapain saja? Tenang, di pertengahan tahun ini ada beberapa deretan film Hollywood keren yang siap untuk menghibur kamu. Yuk, kita kupas film apa saja itu.

1. Men In Black International Direncanakan Tayang 14 Juni 2019

Foto: comingsoon.net

Pemeran: Chris Hemsworth, Tessa Thompson
Sutradara: F. Gary Gray

Generasi 90-an pasti tahu dengan Men In Black alias MIB. Namun, kamu tidak akan lagi menemukan Will Smith dan Tommy Lee Jones. Melainkan ada Chris Hemsworth dan Tessa Thompson yang terkenal lewat chemistry mereka di Thor: Ragnarok.

Agen H (Hemsworth) dan Agen M (Thompson) akan meneruskan petualangan Agen J dan Agen K untuk melindungi bumi dari alien jahat. Namun, tanpa mereka duga akan menemukan ancaman yang luar biasa dari dalam Men In Black sendiri.

2. X-Men: Dark Phoenix Tayang pada 5 Juni 2019

Foto: dunia.net

Pemeran: Sophie Turner, James McAvoy, Michael Fassbender.
Sutradara: Simon Kinberg

Setelah tanggal rilisnya ditunda beberapa kali, akhirnya X-Men: Dark Phoenix tayang juga. Film ini berkisah tentang Jean Grey yang mengalami transformasi menjadi Dark Phoenix. Ketika melakukan misi penyelamatan berbahaya di luar angkasa, Jean terpapar kekuatan cosmic yang mengubahnya menjadi salah satu mutan terbuat di dunia.

Sayangnya, kekuatan itu semakin hari semakin tidak stabil dan pergulatan batin Jean semakin tidak terkontrol. Keberadaannya pun berubah menjadi ancaman bagi X-Men bahkan dunia manusia. Jika kalian adalah Fans X-Men Cinematic Universe jangan sampai ketinggalan puncak dari perjalanan kisah selama 20 tahun.

3. The Secret Life of Pets 2 Direncanakan Tayang 14 Juni 2019

Foto: youtube.com

Pemeran: Patton Oswalt, Kevin Hart, Harrison Ford.
Sutradara: Chris Renaud.

Setelah sukses di film pertama, Max si anjing Terrier dan kawan-kawannya akhirnya kembali lagi. Ketika keluarga Max berlibur ke pedesaan, anjing lucu itu bertemu dengan hewan-hewan lain. Nah, seperti apa petualangan baru mereka?

4. Toy Story 4 Akan Tayang 19 Juni 2019

Foto: comicbook.com

Pemeran: Keanu Reeves, Tom Hanks.
Sutradara: Josh Cooley.

Toy Story merupakan salah satu film animasi yang tumbuh mengikuti penontonnya. Setelah Andi menjadi dewasa seperti generasi 90-an, kisah ini berlanjut pada generasi penerusnya.

Woody, Buzz Lightyear, dan teman-teman melakukan road trip bersama pemilik baru mereka, Bonnie. Namun, perjalanan itu berubah menjadi reuni tidak terduga ketika Woody bertemu dengan teman lamanya Bo Peep. Kemudian keduanya menyadari bahwa tujuan hidup mereka sebagai mainan ternyata berbeda.

5. Child’s Play Direncanakan Tayang pada 19 Juni 2019

Foto: movieweb.com

Pemeran: Aubrey Plaza, Mark Hamill, Gabriel Bateman.
Sutradara: Lars Klevberg.

Sama-sama berkisah tentang boneka hidup, tetapi film ini tidak selucu Toy Story 4. Tahun 2019 ini, boneka Chucky kembali meneror kita.

Setelah pindah ke sebuah kota baru, Andy Barclay menerima sebuah hadiah spesial dari ibunya. Sebuah boneka Buddi yang sangat menggemaskan dan menjadi teman baiknya. Ketika boneka mulai hidup dengan sendirinya, Andi bergabung dengan anak-anak lainnya untuk berusaha menghentikan mainan itu agar tidak terjadi pertumpahan darah.

6. Annabelle Comes Home Dijadwalkan Tayang 26 Juni 2019

Foto: cnnindonesia.com

Pemeran: Vera Farmiga, Patrick Wilson, Mckenna Grace.
Sutradara: Gary Dauberman.

Masih soal boneka. Siapa, sih, yang tidak tahu tentang legenda seramnya boneka Annabelle? Setelah muncul di The Conjuring, Annabelle, dan Annabelle: Creation, boneka menyeramkan ini kembali lagi dengan Annabelle Comes Home.

Pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren mengunci Annabelle dalam ruang artefak di rumah mereka untuk menghentikan segala kejahatan yang dilakukan boneka tersebut. Namun, ketika benda terkutuk itu membangunkan roh jahat di ruangan tersebut, teror mengerikan pun dimulai dengan menyerang sang anak, teman-temannya, dan seorang baby sitter.

Nah, Guys, itulah 6 film Hollywood keren yang akan menghiasi bioskop Indonesia selama bulan Juni 2019. Namun, jadwal di atas bisa berubah sewaktu-waktu, ya. Kamu mau nonton yang mana?