Hollaa Takaiters,
Ini dia terobosan terbaru dalam mencari hiburan, di tengah tempat permainan yang murah kian berkurang, tolelet hadir dengan kegembiraan. Sudah tau belum apa itu telolet? Yang menjadi viral saat ini.

“Apa itu Telolet?”

Telolet itu seperti sejenis bunyi klakson yang memiliki bunyi bermacam-macam, yang biasa digunakan oleh kendaraan bus atau truk.

Tau nggak sih kalo baru-baru ini banyak sekali yang ngebahas tentang anak-anak dipinggir jalan raya beramai-ramai ketika ada bus lewat atau truk mereka bersorak “Om Telolet Om!” setelah itu dengan sengaja bus yang lewat tadi membunyikan klaksonnya “telolet, telolet, telolet”. Anak-anak yang bersorak “Om Telolet Om!” tersebut sangat girang sekali mendengar suara klakson itu.

Pada dasarnya ada banyak orang yang bertanya-tanya apa itu telolet dan apa gunanya telolet. Banyak yang berpendapat bahwa telolet itu aneh, telolet itu berisik, dan telolet itu menggangu.

Sebenernya kalo kita lihat tolelet dapat menggangu kelancaran laju kendaran, karena banyak anak-anak lari kejalanan atau terminal hanya untuk rekam video telolet itu. Munculnya fenomena telolet juga banyak dijadikan lelucon atau guyonan para pengguna Instagram, dimana banyak sekali video telolet yang telah diupload oleh beberapa pengguna instagram.

Jadi bisa disimpulkan kalo fenomena ini ada sisi positif dan negatifnya, bisa bikin orang terhibur dan juga dapat menggangu kelancaran laju kendaran, so jika kalian penggemar tolelet saran saya biasa aja deh dalam membuat video telolet dan gak usah berlebih-lebihan sampai lari-lari ke terminal atau jalanan. Nanti kalo kalian jatuh atau ada kecelakaan siapa yang mau nanggung hayo, dan yang rugi itu kalian sendiri kan.

Sekian dan terimakasih, jangan lupa komen, sukai dan share ke media sosial mu yah….