Loha, Takaiters!

Tidak bisa dimungkiri, popularitas Indomie sebagai mi instan terlezat dan aman untuk dibawa kemana pun sukses menghipnotis banyak orang dari seluruh penjuru dunia. Kehadiran Indomie sering kali menginspirasi banyak desainer tas, kemeja, aksesoris, dan masih banyak lagi. Bagi kalian pecinta Indomie ada kabar bahagia. Pasalnya baru-baru ini, Indomie berkolaborasi dengan custom sneakers Nike Air Jordan 1. Pada kolaborasi tersebut, mereka mengeluarkan produk sepatu berdesain logo produk mi instan. Mau tahu seperti apa faktanya? Yuk, kita kupas, Guys!

1. Desain dan Konsep dari Anak Negeri

Foto: brilio.net

Costume sneakers dihadirkan oleh Mr. Simply Custom yang berbasis di Singapura dan Indonesia. Namun, untuk konsep dan desain dari seorang illustrator sekaligus graphic designer berasal dari Cirebon, Jawa Barat, yaitu Arifwhy.

2. Ada Keterangan “Micin Generation”

Foto: lifestyle.kompas.com

Sepatu Nike Air Jordan 1 dilengkapi dengan paduan penuh warna khas logo Indomie. Mulai dari kuning, merah, hijau, putih. Tulisan “Indomie” diberi warna biru dan warna putih di sekelilingnya. Namun, yang paling menarik terdapat keterangan “Micin Generation” pada sisi belakang sol luar sepatu.

3. Edisi Terbatas

Foto: tribunnews.com

Sepatu unik ini hanya diproduksi secara terbatas sebanyak 20 pasang. Baru dijual beberapa hari saja sepatu tersebut ludes terjual. Mr. Simply Custom melalui akun Instagram Story mencantumkan Jordan x Indomie BNIB edisi terbatas ini dibanderol dengan harga Rp 3,3 juta.

Sementara itu, sepatu costume Nike Air Jordan 1 berdesain logo Indomie tersebut juga akan dipajang di Indonesia Comic Con 2019 akan digelar di JCC Senayan, Jakarta pada 12-13 Oktober 2019 mendatang.