Hi, Takaiters!

Drama Korea memiliki daya tarik tersendiri untuk kisah yang terjadi didalamnya. Tak jauh berbeda yang terjadi dalam dunia nyata, namun sutradara dan penulis naskah drama Korea mampu mengemaskannya menjadi lebih kompleks dan menarik.

Baru-baru ini, JTBC salah satu stasiun TV Korea kembali menayangkan drama baru yang dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo yang berjudul Private Lives.

Kisah menarik Private Lives ini membuat penasaran para penontonnya. Yuk, simak  fakta menarik drama Private Lives , Takaiters!

1. Drama Comebacknya 2 Bintang Utama

download drama korea private lives sub indo
Foto: instagram.com/kopular

Sebelum kita membahas cerita yang terdapat dalam drama ini. Tahukah, Takaiters? Drama Private Lives merupakan drama kembalinya Seohyun SNSD di dunia akting, setelah drama terakhirnya di tahun 2018.

Seohyun sendiri salah satu anggota Girl Band Korea yaitu Girl Generation (SNSD) yang juga aktif di dunia akting. Dan dia juga memiliki kemampuan akting yang tak kalah dengan aktris lain.

Private Lives juga merupakan drama pertama yang dibintangi oleh Go Kyung Pyo setelah menyelesaikan Wamil pada tanggal 15 Januari 2020 kemarin.

Oleh sebab itu, drama ini sangat dinantikan para penggemar kedua bintang ini yang rindu akan akting mereka, Takaiters! Kamu bagaimana? Menunggu akting mereka juga kah?

2. Kisah Menarik Drama Private Lives

private lives jtbc drama
Foto: instagram.com/kopular

Drama yang menceritakan tentang kehidupan seorang penipu profesional yang tanpa sengaja terlibat dalam misi rahasia untuk mengungkap kehidupan pribadi kalangan konglomerat dan rahasia negara.

Seohyun berperan sebagai Cha Joo Eun, yang memiliki keluarga yang hidup dengan menipu orang lain. Namun, kejayaan keluarganya hancur dikala ayahnya sendiri ditipu oleh kelompok yang menunggangi mereka selama ini hingga akhirnya sang ayah dipenjarakan.

Hal ini menimbulkan dendam bagi Cha Joo Eun untuk menghancurkan dan mengungkap dalang kelompok tersebut. Dalam usahanya mencari informasi mengenai sosok yang dia cari, dia bertemu dengan Go Kyung Pyo. Go Kyung Pyo memerankan Lee Jeong Hwan, yang terlihat seperti karyawan biasa, namun memiliki sisi kehidupan misterius.

Hingga jelang pernikahan mereka pun, Cha Joo Eun tidak mengetahui fakta tentang calon suaminya. Yang dia tahu, Lee Jeong Hwan adalah salah satu karyawan perusahaan konglomerat di Korea.

Hingga akhirnya kecelakaan menimpa Lee Jeong Hwan di hari pernikahan mereka, Cha Joo Eun mulai mengetahui satu per satu fakta kekasihnya itu.

3. Memiliki alur menarik yang sulit ditebak

Private lives Jtbc krdrama
Foto: instagram.com/jtbcdrama

Drama yang sudah tayang sejak tanggal 7 Oktober 2020 dengan jadwal penayangan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu Korea. Drama ini memiliki alur yang menarik dan tidak membuat bosan penontonnya.

Episode awal menceritakan latar belakang keluarga Cha Joo Eun, sedangkan eposide kedua mulai menceritakan pertemuan Cha Joo Eun dan Lee Jeong Hwan.

Hingga hari ini, drama ini sudah tayang sebanyak 4 episode. Dan setiap episodenya selalu mengungkap fakta-fakta terbaru.

Alur ceritanya pun maju mundur. Jadi, jika kamu mengikuti drama ini, jangan sampai ada yang di skip, karena akan membuatmu bingung dengan jalan ceritanya.

4. Chemistry antara Seohyun dan Go Kyung Pyo Menuai Pujian

Drama private lives download indonesia sub
Foto: instagram.com/jtbcdrama

Dalam episose kedua penayangan drama Private Lives, menceritakan kisah pertemuan antara Cha Joo Eun dan Lee Jeong Hwan. Akting antara Seohyun dan Go Kyung Po membuat kita terhanyut akan kisahnya.

Dua pemeran utama ini pun menuai pujian oleh netijen karena kecocokan chemistry keduanya. Tak sedikit para penonton kagum akan chemistry mereka berdua. Hingga membuat netijen baper, meskipun tak banyak adegan romantis mereka berdua.

Namun, sikap Lee Jeong Hwan kepada Cha Joo Eun, hingga tindakan Lee Jeong Hwan agar sosok yang diperankan Seohyun itu tetap selamat dan aman. Yang membuat para penonton makin baper akan kedua bintang utama ini.

5. Kim Young-Min turut mengambil peran dalam Drama Private Lives

Foto: instagram.com/jtbcdrama

Bagi kamu pencinta drama korea, tentu tak asing dengan sosok ini. Kim Young-Min sebelumnya juga bermain di drama fenomenal di awal tahun 2020 lalu, yaitu drama The World of the Married.

Di drama Private Lives, Kim Young Min juga memiliki peran penting. Berperan sebagai Kim Jae Wook yang sosoknya juga misterius. Hingga episode 4 drama ini ditayangkan, Kim Young Min dianggap sebagai sosok yang memegang buku kas rahasia yang sangat diincar oleh kalangan konglomerat. Karena buku kas tersebut merupakan buku kas rahasia negara.

Namun, drama ini masih banyak menyimpan teka-teki yang membuat kita untuk menganalisa setiap adegan yang terjadi.

Masih ditayangkan 4 episode, belum mampu membuat kita bisa menarik kesimpulan teka-teki dan akhir cerita drama Private lives ini. Drama ini akan berlangsung selama 16 episode, lho, Takaiters!

Bagaimana? Penarasan kan dengan kelanjutan kisah drama ini? Yuk, pantengin aja setiap Rabu dan Kamis ya, bisa ditonton secara streaming di Netflix juga, lho.