Pendiri Medsos Facebook, Mark Zuckerberg mengalami kerugian $3 miliar ( Sekitar Rp39 Triliun ) pada hari kamis 4 November 2016 seiring dengan penurunan harga saham perusahaan yang berlokasi di Menlo Park, California itu. Kerugian ini merupakan kerugian terbesar dalam satu hari dibandingkan dengan miliarder-miliarder dunia lainnya.

Kepala Finansial facebook mengatakan bahwa pendapatan iklan akan melambat secara signifikan tahun depan dan mengeluarkan investasi yang cukup besar. Pada Kuartal ke-3 2016 ini, facebook berhasil mencatat nilai penjualan sebesar $6,92 miliar. Hal ini menunjukkan penjualan naik sekitar 59 persen dibandingkan pada tahun lalu dengan periode yang sama.

Facebook baru saja melaporkan bahwa peningkatan penggunanya naik sekitar 13 persen dari populasi manusia yang ada dibumi. Jumlah pengguna aktif harian mengalami peningkatan sebanyak 1,09 miliar orang.

Bloomberg memperkirakan total bersih kekayaan yang dimiliki Mark Zuckerberg adalah sekitar $52,2 miliar ( Sekitar Rp680 Triliun ). Dan dia berada di peringkat ke-5 orang terkaya didunia tepat di belakang Warrent Buffet.