Home » Game » Cara Memasang Game MOD BUSSID

Cara Memasang Game MOD BUSSID

Cara Pasang MOD BUSSID – Salah satu fitur yang ada pada BUSSID adalah MOD. Fitur ini bisa membuatmu menaiki kendaraan lain selain bus. Misalnya truk, mobil, dan juga motor. Untuk mengaktifkan fitur tersebut, kamu harus memiliki file khusus bernama MOD BUSSID.

File tersebut berisi desain kendaraan yang nantinya akan kamu pakai. Besar ukuran file itu sangat tergantung dari detail pada desainnya. Semakin detail, maka semakin besar ukurannya.

MOD BUSSID sendiri bisa didapatkan di sejumlah situs. Disana, kamu bisa mengunduhnya dengan mudah dan gratis via ikaptk.id. Koleksi MOD-nya pun juga lengkap.

Tutorial Cara Pasang MOD BUSSID

Jika kamu sudah mengunduh MOD BUSSID, kamu bisa langsung memasangnya di fitur MOD game BUSSID. Adapun tutorial memasangnya adalah:

  • Pastikan kamu betul-betul sudah mengunduh MOD BUSSID di ponselmu.
  • Buka File Manager di ponselmu dan temukan file MOD BUSSID yang sudah kamu unduh sebelumnya. Biasanya, file tersebut ada di folder Download atau Unduhan.
  • Copy atau Cut file tersebut. Sebagai saran, kamu lebih baik Cut saja file tersebut.
  • Buka folder BUSSID lalu setelah itu buka folder MODS. Pada folder MODS, kamu bisa Paste file MOD BUSSID yang sudah kamu Cut atau Copy.
  • Buka game BUSSID di ponselmu dan buka menu Garasi.
  • Geser kendaraan-kendaraan di sana dan temukan apakah kendaraan yang ada pada file MOD BUSSID sudah muncul atau belum.

Cara Memasang Livery BUSSID

Setelah berhasil memasang MOD BUSSID, kamu juga bisa memasang LIvery BUSSID. Bagi yang belum tahu, Livery BUSSID adalah file yang bisa membuat kendaraan pada BUSSID lebih berwarna dan menarik secara visual. Untuk memasang file tersebut, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut:

  • Unduh Livery BUSSID. Pastikan Livery yang diunduh sesuai dengan MOD BUSSID yang sudah kamu gunakan. Untuk soal ini, kamu jangan khawatir. Sebab, karena setiap MOD BUSSID yang tersedia di Galeri BUSSID pasti sudah dilengkapi dengan Livery-nya.
  • Setelah diunduh, kamu bisa membuka game BUSSID di ponselmu.
  • Pilih bus atau kendaraan lain yang ingin kamu ubah tampilan visualnya.
  • Klik ikon Palet dan centang High Resolution dan klik Browse Livery. Nantinya, game BUSSID akan memunculkan dialog yang berisi pilihan apakah kamu mau mengambil Livery dari Galeri atau File Manager. Sebagai saran, kamu pilih Galeri supaya kamu lebih mudah mengambil Livery-nya.
  • Pilih Livery yang sudah kamu unduh, kemudian klik Apply. Sebelum Livery-nya terpasang, kamu harus membayarnya dengan cara menonton iklan atau membayar dengan saldo BUSSID.

Itulah cara memasang MOD BUSSID dari kami. Semoga bisa dipraktekkan dengan mudah oleh kamu sekalian. Sampai ketemu di artikel-artikel menarik lainnya!