Hai, Takaiters!

Fenomena perselingkuhan menjadi sesuatu yang umum pada saat ini. Seorang istri yang mencurigai suaminya berselingkuh harus mempunyai bukti yang kuat.

Tidak hanya noda lipstik saja yang menjadi bukti, lo. Berikut enam tanda ini yang dapat mengindikasikan jika suami sedang berselingkuh, mau tahu?

Simak bukti suami selingkuh berikut, Takaiters!

1. Menjadi suka bersolek

Bukti ciri-ciri suami selingkuh
Foto: bp-guide.com

Suami tiba-tiba gemar bersolek bagai ABG atau suami yang biasanya tampil apa adanya tiba-tiba menjadi lebih bergaya. Selain itu bau parfumnya yang biasanya samar-samar kini begitu menyengat.

Semua ini merupakan tanda-tanda yang jelas adanya perselingkuhan dan patut di curigai. Sebagai istri tinggal mencari tahu siapakah selingkuhannya. 

2. Sibuk Dengan ponselnya

Bukti suami selingkuh dengan alasan
Foto: Pexels.com

Sama dengan ABG yang sedang kasmaran, seorang suami yang selingkuh juga sibuk dengan ponselnya. Tidak jarang tiba-tiba ponselnya diberi atau diganti password nya. Semua ini agar istrinya tidak bebas membuka ponselnya.

3. Minta hubungan seks lebih sering atau tidak sama sekali

Bukti suami selingkuh dari tingkahnya
Foto: Pexels.com

Jika suami minta hubungan suami istri lebih sering dari kebiasaannya, maka hal ini untuk menutupi perselingkuhannya dan menebus rasa bersalahannya.

Demikian juga suami selalu menghindar mengadakan hubungan intim dan sering beralasan capek di luar dari kebiasaannya kemungkinan ini karena ia lebih sering melakukan hubungan intim dengan selingkuhannya.

4. Sering marah-marah

Ini bukti suami selingkuh
Foto: Pexels.com

Tanda yang paling mudah terdeteksi dari seorang suami berselingkuh adalah mudah marah. Kesalahan kecil saja yang dilakukan istri atau anak-anak membuatnya tersulut kemarahan dan meledak-ledak atau sebelumnya suami mempunyai sifat penyabar tiba-tiba menjadi suka marah. Tak diragukan lagi ini adalah tanda suami memiliki wanita idaman lain.

5. Alasan kerja lembur

Foto: Pexels.com

Kerja lembur adalah alasan klise yang dipakai seorang suami agar dapat keluar dari rumah. Apalagi jika sebelumnya suami tidak pernah lembur di kantor. Tanda-tanda ini sudah sangat jelas kalau suami melakukan perselingkuhan.

6. Menjadi pelit

Foto: Id.theasianparent.com

Suami yang mempunyai selingkuhan akan berubah sikap. Semua loyal terhadap keluarga tiba-tiba menjadi pelit karena untuk menutupi pengeluaran bersama selingkuhannya. Bahkan ia tega membuat anak dan istrinya menderita demi kesenangannya bersama selingkuhannya.

Tidak ada istri yang menyetujui terjadinya perselingkuhan. Itulah beberapa bukti suami selingkuh, Takaiters!

Maka sebagai seorang istri harus introspeksi diri terlebih dahulu mengapa suami selingkuh. Dan jangan lupa komunikasi sangat penting agar mendapatkan jalan keluar.