Hi, Takaiters!

Zaman semakin berkembang, tapi hidup kita belum juga berubah, masih begini-begini aja. Mencari pekerjaan juga teramat sulit. Padahal otak dan usaha sudah maksimal, tampang juga lumayan.
Akhirnya berpikir untuk jadi seorang entrepreneur, tapi harus apa? mesti ngapaain dan modalnya apa? Adalah pertanyaan-pertanyaan yang datang selanjutnya.

Berkeinginan menjadi seorang entrepreneur agar jadi bos untuk diri sendiri dan eggak harus hidup di bawah telunjuk orang lain adalah pilihan yang sangat baik, Guys. Kamu bisa memulainya dengan membulatkan tekad, siap berjuang. Sukses adalah mimpi banyak orang tapi sulit mencapainya, kamu harus siapkan cadangan energi dan modal mental yang hebat agar sukses di era global.

Tahukah kamu. untuk sukses menjadi seorang entrepreneur milenial bukan hanya perlu uang dan otak yang pandai saja,lo, kamu juga harus membekali diri dengan beberapa mental berikut. Simak, yuk!

1. Berani Mencoba Peluang

Foto: pexels.com

Modal seorang Enterepreneur yang paling utama dan pertama adalah jeli melihat peluang dan mencobanya. Saat kamu melihat sebuah peluang usaha di depan mata, cobalah untuk melangkah, buang keraguan dan mulai dengan segera sebelum peluang itu terlihat orang dan kamu keduluan, Takaiters.

2. Unik dan Kreatif

Foto: pexels.com

Kamu yang sering nongrong pasti tahu poin ini. Zaman sekarang sebuah tempat usaha harus di buat aman, nyaman, unik, dan kreatif. Terus berinovasi dalam segala hal agar tempat kamu menjadi sangat menarik untuk semua orang. sehingga tempat kamu menjadi tempat yang nagih buat mereka.

3. Ramah dan Terbuka

Foto: pexels.com

Setelah peluang di dapat, kreativitas di miliki, langkah selanjutnya adalah membangun relasi memperluas jaringan. Untuk bisa melakukan hal itu seorang entrepreneur harus bisa bersikap ramah dan terbuka pada semua orang. Hati-Hati boleh ,tapi ramah-tamah tetap harus di utamakan.

4. Melek Teknologi

Foto: pexels.com

Zaman sekarang Teknologi adalah milik semua kalangan, Guys, tidak peduli kasta mereka apa, jadi untuk meraih sukses di zaman sekarang kamu harus bersahabat dengan teknologi.
Dalam hal ini bukan berarti kamu harus jadi seorang programmer, tapi teruslah berusaha untuk meng-update pengetahuan kamu tentang teknologi dan informasi agar kamu tetap jadi yang terdepan, Guys

So, terus belajar jangan takut untuk mencoba setiap peluang yang kamu temukan, Takaiters.
Menjadi Entrepreneur, so what?