Hai, Takaiters!

Saat ini bisnis kuliner menjadi salah satu bisnis yang banyak diburu oleh masyarakat. Alasannya yaitu tidak memerlukan modal banyak, kita bisa memulai bisnis kuliner yang dijual secara online. Dengan berjualan online kita tidak perlu membangun restoran atau tempat makan.

Apalagi di masa pandemi seperti ini tidak memungkinkan orang untuk keluar rumah, jadi kalian bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bisnis makanan online.

Bagaimana, Takaiters? Kamu tertarik dengan bisnis kuliner? Yuk, coba jualan makanan hits saat ini dijamin bisnis kamu laris manis, hehe.

1. Bombolone

bisnis kuliner 2020
Foto: cookpad.com

Bombolone adalah donat Italia yang lagi hits saat ini. Donat ini tidak seperti donat pada umumnya. Bombolone tidak berlubang dan didalamnya bersisi selai.
Apakah kamu tertarik bisnis kuliner ini?

2. Brulee Bomb

bisnis kuliner anak muda
foto: cookpad.com

Makanan ini cara buat dan bentuknya seperti Bitterballen . Brulee Bomb makin hits karena ada salah satu artis yang berbisnis makanan tersebut.

Brulee Bomb dibuat dengan bawang bombay, bawang putih, smoked beef, margarin, tepung terigu, susu cair dan keju mozarella.
Dibalut tepung roti dan digoreng kering. Brulee Bomb makin enak dimakan dengan saus tartar atau saus sambal.

Bagaimana, apakah Takaiters tertarik jual Brulee Bomb? Yuk, tak ada salahnya mencoba!

3. Mango Sago

bisnis kuliner kekinian
Foto: cookpad.com

Mango sago saat ini menjadi trend. Dibuat dari puding mangga dan potongan buah mangga yang dipadukan dengan creamy susu.

Bisa juga isiannya ditambah sagu mutiara yang dicampur dengan susu kental manis. Makanan ini enak dinikmati saat dingin.

Bagi kamu pecinta buah mangga, boleh dicoba, nih!

4. Spaghetti Brulee

bisnis kuliner online
foto: merahputih.com

Spaghetti brulee dibuat dengan saus bolognese dan daging cincang. Kemudian dituang dengan brulee.

Saus brulee terbuat dari campuran mentega, susu cair, tepung terigu, cooking cream dan keju cheddar.

Rasa ingin mencobanya gak sih, Takaiters? 

5. Sweet Potato Bread

Foto: bettycrocker.com

Sweet Potato bread memiliki rasa legit, bentuknya mirip ubi ungu. Adonannya dibuat dari campuran tepung tapioka, tepung ketan, dan taro bubuk. Isiannya dibuat dari ubi, mentega, madu, dan susu.

Dari beberapa makanan hits di atas, kamu minat untuk bisnis kuliner yang mana, Takaiters?