Loha, Takaiters.

Menyambut lebaran 2019, beberapa film Indonesia sudah tayang mulai pada 4 Juni lalu. Beberapa di antaranya, film “Hit N Run”,”GhostWriter”,”Si Doel 2”, “Single 2”, dan “Kuntilanak 2”. Namun, hingga 10 hari lebih penayangan, film “Kuntilanak 2” masih berada di urutan paling atas dengan jumlah penonton terbanyak.

Tidak tanggung-tanggung, pada hari ke-12 tayang, film “Kuntilanak 2” berhasil meraih 1.291.891. Wah, banyak sekali, ya, Guys. Mau tahu bagaimana rahasianya sampai tembus 1 juta penonton? Yuk, disimak, Guys.

1. Horor dengan Latar Petualangan

Foto: amir At The Movies

Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini berbeda dengan film “Kuntilanak 1”. Jika di film pertama mereka merasakan teror kuntilanak di dalam rumah, tetapi di film “Kuntilanak 2” lebih adventure karena latarnya berada di rumah kayu yang ada di tengah hutan. So, sudah bisa dipastikan kalau lebih horor.

2. Nama Kuntilanak yang Sudah Melekat pada Publik

Foto: youtube

Bagi masyarakat Indonesia, nama kuntilanak sudah tidak asing lagi, bahkan melekat di publik. Jadi, ketika sekuel film “Kuntilanak” ini muncul kembali, banyak masyarakat yang penasaran dengan kisah “Kuntilanak 2”.

3. Tema Subgenre Horor Cabin in the Woods

Foto: youtube

Jika kalian sudah menonton film “Kuntilanak 2” sudah dipastikan tidak asing lagi dengan rumah kayu yang berada di tengah hutan. Konon kabarnya, rumah tersebut sengaja dibuat untuk syuting “Kuntilanak 2” dengan memilih subgenre Cabin in the Woods dan ternyata membuat film ini lebih seru nan mencekam.

4. Horor Fantasi

Foto: Namalo News

Pemeran utama dalam film “Kuntilanak 2” ini kebanyakan adalah anak-anak dengan sudut pandang yang seharusnya tidak mengalami pengalaman gaib. Film ini ternyata masuk ke arah film horor fantasi. Jadi terlihat sangat berbeda dengan film horor lainnya.

5. Horor dengan Paket Super Lengkap

Foto: Liputan6.com

Di film ini berkisah tentang keluarga asuh. Jadi, film ini tidak hanya ada misteri dan horor saja, tetapi juga ada elemen aksi, petualangan, drama, kekeluargaan, sampai thriller. Nah, film “Kuntilanak 2” ini bisa disebut sebagai film paket lengkap.

Nah, Guys, apa kalian sudah termasuk sebagai 1 juta penonton film “Kuntilanak 2”?