Hai, Takaiters!

Tahu nggak sih kalau dorama Jepang sangat digemari di tahun 90-an? Nggak kalah dengan drama korea zaman now, dorama Jepang berikut juga berhasil bikin baper remaja era 90-an. Bahkan sampai sekarang masih punya tempat di hati penggemarnya lho, Guys!

Nah, berikut adalah 5 dorama jepang yang berhasil bikin baper remaja era 90-an. Kita simak, yuk!

Tokyo Love Story

Tokoh Rika dan Kanji dalam Tokyo Love Story (Foto: jihandavincka.com)

Menyajikan kisah cinta sang tokoh utama Rika Akana yang cheerfull dan Kanji Nagao yang kaku, film ini berhasil bikin baper penontonnya karena kisahnya yang bikin gregetan. Bahkan sampai sekarang mungkin ada yang masih kesel sama ending-nya. Selain filmnya yang hits, soundtrack-nya pun ikutan nge-hits loh, Guys!

Ordinary People

Tokoh Toride, Higashi, Kakei, dan Matsuoka, dalam Ordinary People (Foto: medilubis.wordpress.com)

Ordinary peope ini juga memorable banget buat anak 90-an. Kisah cinta Kakei Tamotsu dan Sonoda Narumi yang sama-sama kalem, tetep bisa bikin gemes pemirsa. Apalagi didukung lagu True Love, soundtrack yang sampai sekarang mungkin masih setia ada di playlist anak 90-an, tambah baper deh denger lagunya.

Pilihan Editor


Long Vacation

Tokoh Sena dan Minami dalam Long Vacation (foto: cinemaudy.blogspot.co.id)

Masih bercerita tentang kisah cinta yang juga bikin gemes, Long Vacation berhasil membuat nama Takuya Kimura makin hits di zaman itu. Takuya Kimura memerankan Sena, seorang pianis yang secara tidak sengaja bertemu dengan Minami. Kisah unik mereka yang berujung kisah cinta itu membuat film ini berhasil bikin pemirsa gregetan juga loh, Guys!

Love Generation

Tokoh Teppei Katagiri dalam Love Generation (Foto: pesona.co.id)

Lagi-lagi Takuya Kimura berhasil bikin baper dengan memerankan Teppei Katagiri yang susah move on dari cinta pertamanya, Sanae Mizuhara. Apalagi Sanae adalah tunangan kakak kandung Teppei. Kebayang kan, Guys! Tapi pertemuan Teppei dengan tokoh Riko bikin film ini makin seru jalan ceritanya.

Anything For You

Tokoh Tatsuya dalam Anything For You (Foto: musicamoviles.com)

Jalan ceritanya yang mirip film Ghost, berhasil menguras air mata pemirsanya pada saat itu. Kisah cinta dua manusia yang akhirnya harus terpisah karena takdir kematian sang lelaki ini, berhasil bikin baper dari episode awal sampai akhir. Soundtrack-nya yang berjudul sama pun jadi legend juga loh, Guys! Jangan lupa siapin tissue, ya, kalau mau nonton!

Penasaran kan sama dorama Jepang tadi? Coba browsing deh, Guys! Siapa tahu ada link untuk nonton dorama-dorama tadi. Walaupun jadul, tapi dijamin baper deh nontonnya!