Hollaa Takaiters,,,,

Padang lagi Padang lagi….Mudah-mudahan Takaiter tidak bosan ya, karna Takaitu banyak membahas tentang Padang..ya karna penulis dari Takaitu sendiri kebanyakan ‘urang awak’….wkwkwkwk. Kali ini Takaitu membahas hal unik tentang angkutan kota ( angkot ) yang ada dikota Padang.

Jika kamu pergi ke Kota Padang, Jangan heran ketika kamu melihat bentuk angkutan kota (angkot) disana. Penampilan angkot ini di modifikasi menyerupai mobil balap ala Fast and Furious loh…hahahaha 😀

Penampilan ala Fast and Furious ini dapat dilihat kasat mata lewat tampilan luar/eksterior dan dalam/interior angkot. Hampir setiap angkot memiliki modifikasi ekstrem dengan beragam air brush penuh stiker unik pada bagian body luar mobil.

angkot unik padang
Angkot Kota Padang (Photo : Otapacu.com)

Nah, disamping kota Bogor yang dikenal sebagai kota seribu angkot, maka kota Padang dikenal sebagai kota seribu angkot Fast and Furious. Selain pemberian gambar dan stiker, angkot-angkot Kota Padang juga memodifikasi velg, wing, dan suspensi mobil.

PILIHAN EDITOR

Hal yang uniknya lagi dari angkot di Kota Padang yaitu didalamnya dilengkapi dengan mp3 player,  full speaker dan TV LCD yang terletak di bagian depan dan belakang. Keren yah ?

Angkot-angkot di Padang berhak menjadi angkot terbaik di Indonesia, karena angkot angkot disana banyak yang dimodifikasi. Tujuan dimodifikasinya angkot-angkot disana adalah menarik minat penumpang remaja dengan pelayanan yang lebih serta menimbulkan persaingan ekonomi dan marketing kreatif dalam bentuk unik. Soalnya orang Padang itu “pamiliah” (pemilih) angkot. Kalau Angkotnya jelek dan nggak ada musiknya, nggak ada penumpang yang mau naik…Ameezinngg.

Nah, jika kamu pengen ngerasain betapa keren dan uniknya angkot ala Fast and Furious, ayo datang aja ke Padang…Wisata-wisata disana juga banyak loh, jadi nggak bakalan rugi jika pergi ke Padang.