Rasa heran pasti menyelimuti kamu ketika tiba-tiba pasangan meningkalkanmu tanpa alasan yang jelas. Namun sering kali kamu tidak menyadari hal yang sudah dilakukan selama ini. Kamu menganggap kesalahan yang sepele ternyata bisa memperburuk hubungan kamu dan pasangan.

Buat kamu para cewek, berikut ini 5 kesalahan yang ternyata banyak yang tidak menyadarinya, sehingga membuat dia meninggalkanmu, check this out!

Sifat Posesif

alasan para wanita di tinggalkan pasangan
Posesif (Foto : pexels.com)

Buat kamu para cewek mungkin menganggap posesif ini adalah hal yang wajar untuk perhatian kepada pasangan. Kegiatan seperti stalking akun media social pasangan, mengecek handphone, sampai mengecek posisi pasangan. Menurut kamu mungkin itu merupakan sebuah perhatian kepada pasangan, sebaliknya hal itu akan membuat pasangan kamu merasa tidak nyaman.

PILIHAN EDITOR

Ingin Merubah Pasangan

alasan para wanita di tinggalkan pasangan
Merubah kepribadian pasangan (Foto : pexels.com)

Ketika seorang cewek jatuh cinta kepada seseorang, sifat, kebiasaan, dan pribadinya mungkin menjadi satu alasannya. Namun yang terjadi saat hubungan sudah menuju ke tahap serius, biasanya cewek tersebut mencoba untuk merubah kepribadian pasanganya. Tanpa disadari hal yang dilakukan sebenarnya membuat kamu hanya mencintai bayangannya.

Berubah Menjadi Tidak Menyenangkan

alasan para wanita di tinggalkan pasangan
Berubah menjadi tidak menyenangkan (Foto : pexels.com)

Ketika hubungan yang dijalin sudah cukup lama, beberapa pasangan sering kali lupa untuk tetap bersikap manis. Hal sederhana seperti memberikan hadiah kecil, mengirim pesan romantis, menanyakan kabar dan hal romantis lainnya yang pernah dilakukan dulu. Ternyata melupakan ini membuat hungungan menjadi dingin dan tidak menyenangakan lagi lho.

Terlalu cepat mengambil keputusan

alasan para wanita di tinggalkan pasangan
Terlalu cepat mengambil keputusan sendiri (Foto : pexels.com)

Dalam menjalin hubungan diperlukan sebuah proses. Namun kebanyakan wanita menyukai untuk mengambil keputusan terburu-buru, tanpa memperhatikan akibat dari yang ditimbulkannya. Hal ini akan membuat pria menjadi kurang nyaman.

Gampang Marah

alasan para wanita di tinggalkan pasangan
Gampang marah (Foto : pexles.com)

Sista mungkin tidak menyadari sering meluapkan emosi untuk hal yang sebenarnya sederhana. Jika hal sederhana saja sista gampang mara, maka bagaimana dengan masalah yang lebih serius lagi. Nah ini yang akan membuat pasangan jengkel dan juga tidak nyaman tentunya.

Itulah 5 Alasan kenapa sebenarnya kamu ditinggalkan oleh pasangan tanpa ada kabar yang jelas. Sista, lebih baik merubah kebiasan itu agar hubungan dengan pasangan lebih harmonis nantinya.