Hai Takaiters !

Siapa disini yang lagi menurunkan berat badan? Buat kalian yang sedang diet, semoga dilancarkan ya…

Dalam proses diet, tentu kalian peduli sekali terhadap pola makan, disiplin waktu dan olahraga yang cukup. Minum air putih sebanyak-banyaknya dan menghindari makanan yang berminyak, bersantan, bertepung dan juga berlemak. Banyak mengkonsumsi buah-buahan, kenapa harus buah? Karena buah memiliki kandungan kaliori dan kandungan gula yang rendah. Buah juga kaya akan serat, vitamin, mineral serta mengandung antioksidan.

Berikut 7 pilihan buah untuk membantu menurunkan berat badan kamu, Takaiters :

  1. Apel

buah untuk menurunkan berat badan
Foto: bola.com

Banyak yang menyarankan buah apel, sebagai makanan orang diet. Dan itu memang benar adanya. Dalam buah ini terdapat kandungan pektin yang mampu memberikan pencernaan tubuhmu Takaiters. Untuk saran konsumsinya sebaiknya dikunyah yang dibuat jus.

  1. Pisang

buah untuk menurunkan berat badan janin
Foto: wiratech.co.id

Keberadaan buah pisang diabaikan, karena harganya yang murah dan bentuknya yang tidak menarik. Namun, buah ini memiliki kandungan serat yang tinggi. Sehingga ketika Takaiters memakan pisang, pastinya tidak akan mudah merasa lapar.

  1. Alpukat

buah untuk menurunkan berat badan alami
Foto: republika.co.id

Buah segar hijau yang sangat menggiurkan. Apalagi dibuat jus ditambahkan susu kental manis dan gula, nikmatnya terasa sekali. Namun itu salah Takaiters , mengonsumsi alpukat ini sebaiknya cukup buahnya saja tanpa pemanis lainnya. Cukup makan setengah bagian saja di siang hari. Buah ini mampu mengecilkan lingkar pinggang loh.

  1. Jeruk

makanan untuk menurunkan berat badan
Foto: tirto.id

Buah jeruk ini memiliki kandungan kalori yang rendah, serat yang tinggi, dan mengandung banyak air. Sehingga ketika kamu mengkonsumsinya, akan mudah merasa kenyang dan tentunya tidak mudah merasa lapar.

  1. Pir

makanan untuk menurunkan berat badan dengan cepat
Foto: malangvoice.com

Pir sendiri memang buah yang kandungan kalorinya rendah dan serat tinggi. Sehingga buah ini banyak dipilih sebagai buah untuk konsumsi diet. Setidaknya terdapat 6 gram serat untuk ukuran buah pir sedang. Dan sebaik buah pir yang dikonsumsi sebanyak tiga buah disiang hari.

  1. Buah Anggur

buah untuk menurunkan berat badan dengan cepat
Foto: sehatq.com

Buah ini sangat baik dikonsumsi sebelum makan. Jika kamu memakan buah ini setiap hari dalam seminggu, mampu menurunkan berat badanmu sekitar 0,5 kg. baguskan Takaiters ! Kandungan air yang banyak membuatmu lebih merasa kenyang, serta kandungan-kandungan lain yang ada didalamnya.

  1. Blueberry

Foto: alodokter.com

Kandungan air yang sangat banyak sekitar 85% dan juga mengandung kalori didalamnya. Selain dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan, ternyata buah ini juga dapat melancarkan sistem pencernaan dan mencegah sembelit. Ada pula yang mengatakan bahwa buah ini dapat membuatmu tampak lebih awet muda loh.

Itu dia Takaiters , rekomendasi tujuh buah yang mampu membantu dalam proses menurunkan berat badan. Memakan buah adalah salat satu cara menerapkan kebiasaan hidup sehat. Tetap semagat diet Takaiters !! Kamu Pasti Bisa!