Hai, Takaiters!

212, The Power of Love , film layar lebar yang baru rilis tanggal 9 Mei 2018 ini tengah menjadi perbincangan. Tak jarang sebuah kisah nyata dijadikan sumber inspirasi layar lebar lho, Takaiters!

Nah, setidaknya ada 7 fakta menarik mengenai film layar lebar yang berjudul 212, The Power of Love. Simak ya, Takaiters! Kamu perlu tahu hal ini sebagai rekomendasi sebuah film layar lebar layak ditonton atau tidak.

1. 212, The Power of Love  diangkat dari kisah Nyata

7 Fakta Film The Power of Love, Aksi 212
Foto: detik

212, The Power of Love merupakan Film layar lebar yang diangkat dari kisah nyata longmarch umat muslim menuju Monas tanggak 02 Desember 2016, kemarin. Ini adalah aksi damai  sebagai bentuk solidaritas umat muslim.

2. Film ini Bernuansa Religi, namun Isinya tentang Keluarga dan Cinta

7 Fakta Film The Power of Love, Aksi 212
Foto: detik

Film ini mengisahkan konflik antara ayah dan anak mengenai perbedaan pemikiran, namun hubungan mereka kembali harmonis berkat aksi damai 212. Untuk lebih jelasnya lagi, Takaiters bisa tonton filmnya langsung, ya.

3. Oki Setiana Dewi Berperan sebagai Eksekutif Produser di Film ini

7 Fakta Film The Power of Love, Aksi 212
Foto: detik

Ini adalah Film Layar Lebar perdana bagi Oki Setiana Dewi yang kerap disapa OSD. OSD baru kali ini berperan di balik layar. Yang pasti OSD ini salah satu tokoh wanita yang jadi panutan saya lho, Takaiters. Selain sebagai muslimah salehah, beliau juga pandai dalam berbagai hal. Pokoknya multitalenta gitu deh, Takaiters.

Pilihan Editor



4. Film ini Digarap Banyak Tokoh Keren

7 Fakta Film The Power of Love, Aksi 212
Foto: majalahfilm.com

Seperti dilansir sastrahelvy.com, Jastis Arimba merupakan sutradara Film 212, The Power of Love. Ini merupakan Film perdana dari Jastis, lho, Takaiters!

Selain Jastis Arimba, sebagai Produser terdapat nama Oki Setiana Dewi, Imam Saptono, dan Co Produser Ustadz Erick Yusuf.  Skenario ditulis oleh Ali Eounia, Jastis Arimba dan disupervisi oleh sastrawan terkemuka Helvy Tiana Rosa. Ternyata  banyak tokoh di balik layar yang ikut membuat Film keren ini, Takaiters.

5. Film ini Dibintangi Artis dan Aktor Ternama dan Keren Banget

7 Fakta Film The Power of Love, Aksi 212
Foto: wartabuana.com

Film yang tayang pada 9 Mei kemarin, dibintangi oleh Aktor dan Aktris ternama dan keren lho, Takaiters. Ada Fauzi Baadila, Adhin Abdul Hakim, Hamas Syahid, Asma Nadia, Meyda Sefira, Ronny Dozer, Ustadz Erick Yusuf, Pegi Melati Sukma, Irfan Hakim, Dimas Seto, dan  artis lain yang ikut meramaikan Film 212, The Power of Love ini. Keren banget kan, Takaiters?

6. Helvy Tiana Rossa membuat Novel The Power of Love

7 Fakta Film The Power of Love, Aksi 212
Foto: ibudigital.com

Versi Novelnya akan ditulis oleh Penulis Helvy Tiana Rosa. Bunda Helvy ini akan mendonasikan penjualan Novelnya untuk umat, lho, Takaiters. Salah satu penulis favorit saya selain Asma Nadia, tentunya.

7. Telah Ditonton Prabowo dan Syahrini yang Akan Ikut Mempromosikan Film ini

7 Fakta Film The Power of Love, Aksi 212
Foto: majalahfilm.com

Film The Power of Love ini bukanlah film politik, namun Film ini mengisahkan tentang cinta antara manusia dengan Tuhan dan antar manusia. Seperti halnya aksi damai 212, Film ini pun membawa pesan damai sehingga bisa ditonton semua kalangan.

Prabowo dan Syahrini sebagai politisi dan artis pun ikut tergerak untuk mempromosikan film ini.

Gimana, Takaiters? 7 fakta menarik diatas cukup jadi rekomendasi buat nonton film ini kan, ya? So … jangan ragu guys, ayo putihkan bioskop dengan nonton film 212, The Power of Love!