Halo, Takaiters!

Setiap pasangan menginginkan kencan pertama menjadi kenangan terindah. Sehingga tak jarang mereka mencari tempat kencan yang mengesankan. Selain itu, kencan pertama menjadi penentu apakah Takaiters diterima atau tidak. Kalau kencan pertama berhasil maka akan diikuti dengan kencan selanjutnya.

Jika ingin mengetahui bagaimana karakter cowok yang sedang berkencan denganmu biarkan dia yang menentukan tempatnya sehingga kamu dapat mengetahui karakternya. Berikut enam pilihan tempat kencan pertama yang dapat sebagai sinyal karakter cowokmu, yaitu:

1. Restoran mewah

Tempat Pilihan Kencan Pertama
Foto: food.detik.com

Jika kencan pertama dia membawamu ke restoran mewah ini menandakan cowokmu mempunyai selera tinggi atau ingin membuat kamu terkagum-kagum terhadap dirinya. Dia selalu ingin disanjung dengan segala kelebihannya. Dan selalu ingin melihat kamu berdandan cantik dan elegan lengkap dengan busana dan heels.

2. Kafe

tempat kencan pertama rekomendasi
Foto: javatravel.net

Cowok yang mengajakmu kencan pertama ke kafe menandakan Ia memiliki kepercayaan diri tinggi. Dia mengikuti tren dan tahu di mana saja tempat-tempat yang menjadi favorit.
Dengan mengajakmu ke kafe menandakan dia membuka diri untuk menjalani kencan kedua dan seterusnya.

3. Konser musik

karakter cowok dari kencan pertama
Foto: tokopedia.com

Mengajak nonton konser pada kencan pertama menandakan jika dia menganggap dirimu bukan hanya sebagai pacar tetapi juga teman. Dia ingin bersenang-senang denganmu menikmati konser dari musisi pujaannya. Tetapi ada juga cowok mengajak nonton konser untuk mengujimu.

Jika selama konser kamu menikmat acara tersebut maka cowokmu akan semakin yakin berhubungan denganmu. Namun jika selama pertunjukkan kamu mengeluh karena udara yang panas atau lapar maka jangan harap cowokmu akan mengajak kencan kembali.

4. Teras depan rumah

LOkasi kencan pertama berdasarkan karakter cowok
Foto: Pexels.com

Cowokmu mengajak kencan di teras depan rumahnya, ini menandakan dia sudah nyaman bersamamu. Dan ini merupakan sinyal jika dia mengajak menuju hubungan yang lebih serius lagi. Pada kesempatan ini kamu akan dikenalkan dengan anggota keluarganya terutama kedua orang tuanya.

5. Klub atau bar

rekomendasi kencan pertama
Foto: Pexels.com

Ada sebagian cowok mengajak kencan pertamanya di sebuah bar. Karakter cowok seperti ini tidak serius dalam menjalani hubungan hanya mencari kesenangan saja. Jika kamu juga hanya ingin bersenang-senang inilah cowok yang tepat.

6. Warung pinggir jalan

Foto: Pexels.com

Tujuan cowok mengajak kencan pertama di warung pinggir jalan bukan dia tidak menghargaimu. Tetapi menggambarkan dia tipe cowok yang santai dan tidak ribet. Hal ini juga menggambarkan dia seorang cowok yang lebih mementingkan kepribadian daripada penampilan.

Kencan pertama menjadi kunci apakah hubungan dapat berlanjut atau tidak. Dalam kesempatan ini kamu juga dapat melihat karakter dari cowok tersebut. Jangan menjalani suatu hubungan dengan terpaksa dan keputusan ada di tangan kalian berdua, berlanjut atau sampai di sini saja.

Jadi, tempat pilihan kencan pertama kamu yang mana, Takaiters? hehe