Hai Takaiters!

Gaya busana dari tahun ke tahun memang terus berubah. Kreasi-kreasi baru terus muncul dan menjadi populer baik di kalangan remaja maupun dewasa. Namun terkadang, gaya busana juga sering kembali ke model yang telah lawas.

Model seperti Celana cutbray, baju kodok, atau crop top adalah beberapa fashion item yang berjaya pada tahun 90-an, dan kembali mencuri perhatian para fashionista di tahun ini. Bahkan, saking populernya kembali gaya busana tersebut, Industri fashion pun turut menggunakan gaya yang pernah populer di tahun 90an untuk produknya.

Nah, buat Takaiters yang ingin bernostalgia dan mengenakanya kembali untuk sehari-hari atau untuk sekedar hangout bersama teman, berikut Takaitu.id rangkum 6 Gaya Busana Tahun 90an dan tengah populer kembali di era serba modern seperti sekarang ini dari situs All Women Stalk, Sabtu (24/10).

1. Jaket Denim

gaya busana tahun 90an
Foto: Tokopedia.com

Jaket denim merupakan fashion wajib anak 90an dan tengah populer kembali di era sekarang. Fashion lawas ini memang tidak lekang ditelan zaman karena jaket yang memberi kesan cool pada pemakainya ini dapat dipadupadankan dengan ragam busana lain.

Untuk memadukan jaket denim tersebut, Takaiters bisa memadukanya dengan terusan putih pendek dan boot ankle. Atau Takaiters  juga bisa bergaya grunge dengan memadukannya dengan T-shirt, ripped jeans dan sedikit tambahan stud di beberapa bagian.

2. High-Waisted

gaya baju tahun 90an
Foto: Hipwee.com

Ingin tampil chic layaknya seperti musim panas? Cobalah celana high wasted yang dipakai di atas pinggang. Celana high-waisted juga bisa dijadikan rok maupun celana pendek. Untuk paduanya, Takaiters bisa memadukanya dengan atas crop.

3. Crop Top

gaya pakaian tahun 90an
Foto: Hipwee.com

Remaja saat ini memang tengah menggrandungi gaya busana kasual. Selain lebih instant, gaya ini juga akan memberikan kesan santai dan elegan.

Nah, untuk Takaiters yang ingin mencoba gaya crop top, bisa dengan memadukan celana jeans dengan atasan kaos polos yang berwarna sedikit gelap.

4. Denim on Denim

gaya berpakaian tahun 90 an
Foto: Pinterest.com

Denim on Denim adalah salah satu tren busana tahun 90-an yang tengah berjaya kembali di tahun ini. Bahkan gaya ala koboi ini pernah dikenakan oleh Rihanna, Miranda Kerr, hingga Jessica Alba.

Jika Takaiters ingin mencobanya, Takaiters bisa memadukanya dengan kemeja dan jeans denim dengan warna yang berbeda. Misalnya ketika Takaiters mengenakan atasan denim yang berwarna gelap, maka celananya harus berwarna lebih terang, begitu juga sebaliknya.

5. Combat Boot

style fashion tahun 90an
Foto: idntimes.com

Boot dengan tinggi semata kaki memang populer kembali di zaman ini. Takaiters bisa jadi padukan combat boot dengan gaya grunge yang dikenakan bersamaan dengan jeans skinny serta T-shirt polos.

6. Celana Cutbray

Foto: beautynesia.id

Gaya busana terakhir yang bisa Takaiters coba adalah celana cutbray. Celana cutbray memang gaya busa yang amat populer di tahun 90. Bahkan saking populernya dulu, gaya ini tidak hanya dikenakan oleh remaja, tetapi juga oleh orang dewasa maupun orang tua.

Untuk mendapatkan gaya busana yang pas dengan potongan celana cutbray, Takaiters bisa memadukannya dengan atasan yang panjang sepinggang dan juga high heels.

Itulah 6 Gaya Busana Tahun 90an yang masih bisa digunakan untuk fashion saat ini, Takaiters! Kalo kamu lebih suka style yang mana?