Hi, Takaiters!

Korea Selatan sukses dalam memasarkan tayangan hiburannya ke berbagai negara. Dari musik, drama dan filmnya pun menjadi daya tarik k-lover. Dan tak sedikit drama korea ini juga dikontrak dan ditayangkan secara resmi di beberapa negara.

Jika kamu pencinta drama korea tentunya akan hafal jadwal penayangan setiap harinya, ya, heheh. Nah, yang kini banyak dibahas warganet pencinta drama korea adalah Flower of Evil.

Drama yang perdana ditayangkan pada tanggal 29 Juli 2020 ini memiliki rating yang tinggi untuk slot penayangan hari Rabu dan Kamis.

Mau tahu fakta menarik dari drama korea Flower of evil? Yuks, disimak.

  • Drama Reunian 2 Bintang Utama

drama flower of evil twitter
Foto: idntimes.com

Drama ini merupakan drama yang mempertemukan kembali 2 bintang utamanya. Yaitu Lee Jun Gi dan Moon Chae Won. Sebelumnya mereka pernah membintangi drama korea Criminal Minds pada tahun 2017. Drama yang merupakan adaptasi dari drama serial Amerika. Akting mereka yang sangat bagus. Sehingga banyak yang menantikan akting mereka di drama Flower of Evil ini.

  • Alur cerita yang unik dan penuh kejutan

drama flower of evil berapa episode
Foto: soompi.com

Flower of evil ini, drama korea bertemakan psikopat. Dan uniknya dari cerita ini, dari awal kita sudah mengetahui konflik yang akan terjadi. Kenapa? Karena dari episode awal sudah diketahui bahwa kisah dalam drama adalah pasangan antara seorang psikopat yang memiliki masa lalu yang suram dan menikah dengan seorang detektif.

Lee Joon Gi berperan sebagai Do Hyun so, seorang psikopat yang menggunakan identitas orang lain. Sedangkan Moon Chae Won sebagai Cha Ji Won, istri Lee Joon Gi yang merupakan seorang detektif. Namun selama mereka kenal hingga menikah, sang istri tidak mengetahui identitas asli suami hingga akhirnya ia diberi tanggungjawab untuk menangani kasus pembunuhan berantai.

Awalnya tuduhan tertuju pada Do hyun So, namun yang menjadi penasaran penontonnya adalah dari setiap episodenya, kita sulit untuk menebak siapa tangan kanan dari pembunuhan berantai tersebut karena faktanya bukanlah Do Hyun So tangan kanan pembunuhan brantai itu.

  • Akting perdana Moon Chae Won berperan sebagai seorang Ibu

drama flower of evil sub indo drakorindo
Foto: kdramastar.com

Bagi kamu yang selalu mengikuti sejarah drama yang diperankan oleh Moon Chae Woon. Tentunya akan menyadari hal ini. Karena, ini kali pertama Moon Chae Won berperan sebagai seorang ibu.

Dalam kisahnya, pernikahan Baek Hee Sung (Identitas orang lain yang digunakan Do Hyun So) dan Cha Ji Won memiliki seorang anak yang cerdas dan imut-imut.

Jika kamu mengikuti drama ini kamu akan menyaksikan keuwuan keluarga kecil ini. Harmonis dan tampak penuh kasih sayang.

  • Tanpa disadari, drama ini gabungan dari beberapa genre

Foto: harapanrakyat.com

Sepanjang drama ini ditayangkan, kamu akan larut akan kisah yang terjadi dalam drama. Drama yang berdurasi 1 jam setiap episodenya ini memiliki beberapa genre yang tergabung dalam satu drama. Yaitu thriller, misteri, suspenseromance dan juga melodrama.

Bahkan setiap episodenya kamu akan dihadapi dengan fakta-fakta mengejutkan yang tak terduga. Siapa tangan kanan kasus pembunuhan? Latar belakang identitas Baek Hee Sung? Apa reaksi sang istri ternyata suaminya seorang psikopat yang ganas dibalik sifat yang lembut diperlihatkan selama ini kepadanya? Seruuuu banget pokoknya, Takaiters!

  • Moon Chae Won Mengakui Mengidolakan Lee Joon Gi

Foto: wowkeren.com

Hal ini diungkapkan Moon Chae Won pada saat Konferensi Pers untuk penayangan Flower Of Evil. Kala itu Moon Chae Won masih SMA, dan sering lihat akting Lee Joon Gi di layar bioskop. Teman SMA Moon Chae Won sangat mengidolakan Lee Joon Gi saat itu, sehingga Moon Chae Won menemani temannya untuk menonton film yang di bintangi Lee Joon Gi.

Siapa sangka bahwa mereka akan bekerja sama di dalam satu drama. Seperti yang dikatakan Moon Chae Won pada konferensi pers tersebut, “Kalian takkan pernah tahu apa yang akan terjadi pada hidup kalian.” Karena dalam hidup kita sendiri pun juga terjadi hal-hal yang tak terduga setiap harinya.

Sedikit spoiler yang diungkap oleh Lee Joon Gi melalui unggahan di Instagramnya bahwa dia menangis membaca dari naskah ending drama ini. Nah, lho? Itu kenapa, ya? Apakah akan berakhir dengan sad ending atau happy ending, ya Takaiters?

Itulah 5 fakta menarik drama Flower of Evil yang kini penayangannya sudah hampir berakhir. Bagaimana, Takaiters? Penasaran ga?